Seperti zona remuk di dalam mobil, helm juga dirancang untuk menghancurkan diri mereka sendiri dalam tabrakan, sehingga membuang energi yang seharusnya ditransfer ke kepala Anda.

Kadang-kadang helm dapat mengalami kecelakaan tanpa tanda-tanda kerusakan eksternal tetapi masih mempertahankan efek yang tak terlihat dalam accessories motor Untuk memastikan helm Anda sepenuhnya mampu melindungi Anda, selalu beli helm baru dari pengecer terkemuka dan perlakukan seperti bayi.

Helm jalanan terlihat seperti ini. Bersama dengan tutup wajah penuh yang sejauh ini paling aman ada juga segala macam helm yang lebih kecil dan terbuka. Sementara yang terakhir memberikan perlindungan yang cukup untuk bagian atas kepala Anda, mereka bukan yang terbaik dalam melindungi wajah Anda.

Helm kotoran terlihat seperti ini. Anda memakainya dengan kacamata. Ya, mereka memang melindungi wajah Anda, tetapi dagu yang diucapkan itu mungkin melebih-lebihkan kekuatan torsional dalam tabrakan. Mereka juga akan berisik dan tidak stabil pada kecepatan jalan raya. Pilih helm yang tepat untuk jenis riding yang Anda rencanakan.

Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan helm yang paling aman. Banyak pabrikan menawarkan helm spec tinggi dan berkualitas tinggi dengan jumlah adonan yang tidak terlalu banyak.

Helm yang lebih mahal umumnya lebih mahal karena mereka menggunakan bahan yang lebih mahal untuk konstruksi cangkang seperti serat fiberglass / Kevlar / serat karbon. Ini bisa membuatnya lebih ringan, tetapi tidak membuatnya lebih aman. Menghabiskan banyak hal-hal seperti kualitas cat, grafis mewah, dan ventilasi mewah, tetapi tidak selalu menambah keamanan.

Bentuk dan ukuran kepala setiap orang adalah unik. Anda perlu menemukan helm yang sangat cocok untuk Anda; ukuran dan bentuk sangat bervariasi antara produsen dan model. Untuk menentukan bentuk dan ukuran Anda, kunjungi pengecer bata-dan-mortir besar dan coba setiap helm yang Anda bisa.

Bagaimana Accessories Motor yang Baik Digunakan?

Anda akan tahu satu cocok ketika itu memegang kepala Anda secara merata, tanpa titik tekanan. Kenakan, pegang dagu dan cobalah untuk memutar helm sambil menahan gerakan dengan kepala Anda. Helm seharusnya tidak dapat berputar secara independen dari kulit kepala Anda. Seharusnya pas, tapi jangan terlalu kencang. (Perhatikan bahwa helm baru seringkali terasa sangat kencang)

Pertimbangan lain yang perlu diingat adalah berat badan, kebisingan, dan aerodinamika. Anda akan menemukan yang dibahas dalam ulasan helm sepeda motor.

Jaket

Jaket menutupi hal-hal lain di tubuh Anda yang rapuh dan penting: lengan, punggung, tulang rusuk, organ semua hal yang menyenangkan. Anda benar-benar harus memilih jaket khusus sepeda motor untuk tujuan keselamatan dan kenyamanan. Jaket kulit fashion dan sejenisnya tidak dibuat untuk menahan ledakan angin atau tabrakan yang dibuat oleh jaket motor asli.

Jaket motor terbagi dalam dua kategori: kulit dan tekstil. Bahan tekstil berkualitas tinggi mampu menahan abrasi sekuat kulit, sementara biasanya dilengkapi dengan membran tahan air lainnya yang mampu membuat Anda kering dalam cuaca buruk.

Kulit membantu Anda terlihat seperti yang Anda harapkan dari seorang “pengendara motor” klasik untuk terlihat, dan jaket yang terbuat dari itu biasanya bertahan lama (lebih banyak) lebih lama dan lebih pas dengan tubuh. Jaket tekstil seringkali lebih terjangkau.

Mereka juga harus memiliki pelindung tubuh bahan penyerap benturan yang melindungi bagian paling rentan Anda dalam kecelakaan.

Banyak jaket memotong biaya hanya dengan memasukkan sepotong busa di tempat pelindung belakang nyata. Seringkali, ada saku berbentuk agar sesuai dengan pelindung punggung nyata yang dijual oleh perusahaan yang sama.