Bisnis Baru Bikin Seru dari Family Pulsa

  • 2 min read
  • Feb 04, 2021
Family Pulsa

Mungkin kamu atau Sebagian besar orang sedang bingung dalam mencari kerja, sudah daftar di berbagai perusahaan tapi tetap saja belum ada hasil. Tenang saja saya punya solusi untuk kamu yang sedang bingung dalam mencari kerja. Memang bekerja itu dinilai lebih menghasilkan uang dan memiliki risiko yang sedikit, akan tetapi bisnis akan lebih banyak menghasilkan uang ketimbang bekerja di orang lain.

Dengan memiliki usaha sendiri kita bisa mengontrol usaha kita tanpa di suruh-suruh orang lain. Banyak usaha-usaha yang tidak memerlukan modal yang besar seperti bisnis menjual pulsa dan paket data merintis bisnis tersebut sangat mudah, apalagi saat ini semua orang pasti menggunakan Smartphone yang sudah pasti harus mempunyai paket data baik melalui voucer atau dengan membeli paket data dengan pulsa.

Cara Agar Bisnis Pulsa dan Paket Data Untung Besar

Untuk memulai sebuah usaha, kita harus memiliki strategi dalam berjualan serta harus ada perencanaan di dalam proses memulai bisnis. Di bawah ini adalah cara yang bisa kamu ikuti untuk pemula dalam memulai bisnis pulsa dan paket data agar bisnis kamu berjalan dengan lancar dan meraup keuntungan yang besar.

  1. Cari Tempat

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mencari tempat untuk mendirikan bisnis kamu. Untuk memulai bisnis ini cukup mudah tempatnya bisa menggunakan bangunan kecil yang akan di gunakan untuk konter tempat kamu jualan. Tapi kamu juga bisa memulai dengan cara online yang bisa di kerjakan di rumah jika memang modal yang kamu miliki tidak cukup.

  1. Mencari supplier

Langkah kedua adalah kita harus menentukan siapa yang akan menjadi supplier kita nantinya untuk memasak beberapa produk yang akan kamu jual seperti kartu perdana, voucer kuota dan banyak lagi lainnya. Jika kamu memulai dengan cara berjualan di rumah saja dan yang simpel dan tidak memakai gerai atau yang lainnya. Kamu bisa mempercayakan family pulsa sebagai supplier kamu.

  1. Menyiapkan bisnis

Jika kamu sudah merencanakan 2 langkah di atas, maka selanjutnya kamu bisa langsung merencanakan modal yang kamu miliki untuk membangun bisnis menjual pulsa dan paket data tersebut. Jika modal sudah di siapakkan kamu juga bisa melakukan survei kepada penjual pulsa lainnya berapa harga pasaran di wilayah tersebut. Jangan sampai kamu memberikan harga di atas pasaran, karena nantinya bisnis pulsa kamu akan gulung tikar.

  1. Promosi

Langkah terakhir jika semua sudah di siapkan dalam memulai bisnis pulsa tersebut kamu harus melakukan promosi, cara ini adalah sebagai strategi penjualan pulsa kamu agar nantinya banyak orang yang menjadi pelanggan kamu secara tetap. Promosi ini bisa di lakukan dengan melalui media sosial kamu agar semua teman kamu mengetahui bahwa kamu memiliki bisnis penjualan pulsa.

Tips Cerdas Dalam Bisnis Pulsa

Pastinya kamu ingin berbisnis adalah untuk meraih laba yang besar, kemudian bisnis kamu akan menjadi berkembang. Dua hal di atas sebagai suatu tujuan dari setiap pelaku bisnis. Untuk itu dalam berbisnis pulsa juga ada cara cerdasnya untuk bisa mendapatkan laba yang besar, yang meliputi:

  1. Jangan Biarkan Pelanggan Berhutang
  2. Pelayanan Harus di Utamakan
  3. Teliti Dalam penentuan Target dan Keuangan

Mungkin itu saja, yang bisa saya sampaikan tentang Bisnis Baru Bikin Seru dari family-pulsa.id, semoga saja bisnis baru ini bisa membantu kamu dalam memperoleh kesuksesan. Dan bagi kamu yang sampai sekarang belum mendapatkan pekerjaan ada baiknya kamu juga mencoba bisnis ini, siapa tahu kamu bisa mengembangkan bisnis ini dan memiliki banyak cabang nantinya.