Dengan mengikuti kepopuleran aplikasi messaging WhatsApp, sekarang ini semakin banyak para developer yang melakukan pengembangan aplikasi WhatsApp sehingga memiliki berbagai fitur tambahan yang pastinya akan lebih memudahkan penggunannya saat berkomunikasi. Seperti salah satunya adalah Yowhatspp yang dimodifikasi oleh Yousef Al Basha. Oleh karena itu, bagi anda para pengguna WhatsApp yang sekarang ini menginginkan fitur lebih tentang privasi seperti menyembunyikan status online, dapat download status WA yang di upload oleh orang lain dengan mudah, anda bisa menggunakan aplikasi YoWhatsApp (YOWA) ini.

Selain itu, YoWhatsApp merupakan salah satu aplikasi alternatif untuk WhatsApp. Berberda dengan WhatsApp pada umumnya, aplikasi yang satu ini memiliki fitur yang jauh lebih lengkap dan canggih. Diantaranya seperti memodifikasi script, ganti tema, menghilangkan tanda biru dan masih banyak lagi yang lainnya.

Perlu diketahui bahwa Yowhatsapp ini memiliki dua versi, yakni versi Emoji Stiker dan versi kedua tanpa tambahan Emoji Stiker. Akan tetapi untuk fitur lainnya sama semua, namun perbedannya hanya pada varian tambahan emoji stiker saja.

Fitur – Fitur YoWhatsApp :

  1. Memiliki YouThemes sehingga anda bisa mengubah tampilan WhatsApp anda sesuai dengan selera
  2. Tersedia emoji yang akan membuat anda tampil beda
  3. Bisa mengirim video besar hingga 700 MB
  4. Default Lock yang berfungsi untuk mengamankan WhatsApp
  5. Tersedia kustomisasi privasi seperti menyembunyikan last seen, menyembunyikan centang biru dan masih banyak lagi yang lainnya
  6. Dual WhatsApp
  7. Tidak perlu root

Fitur YoWhatsApp Versi 8.26 Terbaru:

  1. Anda dapat melihat live preview dari perubahan yang dilakukan
  2. Aeroplane mode
  3. Status Splitter, memotong video untuk status
  4. YouThemes Store yang lebih stabil
  5. Tersedia emoji baru
  6. Fitur getar untuk hidden chat
  7. Fitur anti-delete story/status
  8. Dapat mengirim hingga 100 foto sekali kirim
  9. Tersedia fitur blokir panggilan
  10. Tiga akun WhatsApp sekaligus
  11. Dan masih banyak lagi yang lainnya

Panduan Instalasi YoWhatsApp :

– Langkah pertama untuk download YoWhtasApp adalah masuk ke menu Pengaturan > Security dan centang bagian Unknown Sources

– Lalu download YoWhatsApp dari link di atas

– Instal dan buka aplikasinya

– Tekan Setuju Dan Lanjutkan

– Langkah berikutnya tentukan negara, lalu masukkan nomor telepon dan tekan Lanjut

– Periksa kembali nomor telepon yang anda masukkan, jika sudah benar, lalu tekan OK pada jendela konfirmasi yang muncul

– WhatsApp akan mengirimkan SMS OTP (One Time Password) yang berisi 6 digit angka nomor yang anda daftarkan di atas. Lalu masukkan 6 digit angka tersebut ke kolom yang disediakan

Cara Memperbarui YoWhatsApp

Nah, untuk memperbarui YoWhatsApp, anda hanya perlu mendownload file APK terbaru lalu menginstalnya seperti biasa tanpa harus menghapus versi lama atau versi sebelumnya. Secara otomatis, versi sebelumnya akan digantikan dengan versi yang lebih baru.

Beritahu Jika Ada Link Yang Error

Apabila ada link yang eror atau file APK yang error (tidak bisa diinstalan) silakan laporkan di kolom komentar agar segera diperbaiki. Oleh karena itu, sebaiknya anda menyediakan link cadangan (Mirror) sehingga jika salah satunya lagi error anda masih bisa menggunakan link yang lainnya.

Disclaimer

Buat kalian yang ingin request fitur, komplain atau sekedar ingin bertanya hal-hal teknis, silahkan kirim ke pengembang aslinya. Link menuju situs resminya bisa anda temukan di dalam aplikasi YoWhatsApp.