Cara Mendaftar Kartu XL

  • 2 min read
  • Mar 14, 2020
Cara Mendaftar Kartu XL

Untuk saat ini bukan hanya kaula muda saja yang selalu aktif di media sosial, siapapun bisa mempunyai akun media sosial. Karna dari berbagai aplikasi media sosial yang tersedia, digunakan sebagai ajang berinteraksi satu sama lain bahkan urusan pribadi ataupun pekerjaan sehari – hari. Kini hampir semua orang dimana pun dan kapan pun wajib untuk selalu dapat terkoneksi dengan jaringan internet, karna bagi mereka internet merupakan suatu hal yang penting pada jaman ini, dimana semua hal yang dilakukan sehari – hari akan melibatkan internet. Maka dari itu, kita semua di beri berbagai banyak pilihan untuk menggunakan kartu seluler apapun, namun tetap kita harus memilih kartu seluler yang sesuai dengan kebutuhan kita, yang dapat memberikan kemudahan dalam berkomunikasi dan pastinya memberikan kenyamanan kepada para pelanggan berdasarkan layanan operator tersebut. Sesungguhnya para pelanggan menginginkan jaringan internet dan sistem komunikasi yang lancar yaitu pada saat menelepon juga mengirim sms. akan tetapi di barengi dengan biaya yang terjangkau dengan isi dompet. Dan semua yang anda butuhkan itu terdapat di kartu XL. Walaupun XL terbilang keluaran baru, namun keunggulan yang dimiliki XL tidak akan kalah saing dengan operator lainnya. XL memiliki kecepatan koneksi internetnya yang tidak tertandingi inovatif dan cepat. XL juga membuktikan bahwa memiliki radiasi sinyal yang kuat walaupun kita berada di daerah plosok namun koneksi internet tidak akan mudah terganggu atau mengalami trouble.

Sebelum mengetahui XL lebih jauh, untuk dapat mengakses dan menggunakan XL harus terlebih dahulu melakukan registrasi atau pendaftaran, untuk itu kami akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara mendaftar kartu XL dengan mudah, langsung saja kita lanjutkan membaca artikel ini. Cara pertama yaitu daftar pada situs resmi XL, jika sudah membuka situs tersebut maka segera klik daftar yang tepat di atas kana, kemudian isi informasi pribadi anda dengan sebenar-benarnya, setelah itu klik lanjut untuk dapat menyelesaikan pendaftaran tersebut sampai proses selesai. Jika mendaftar secara online terasa sulit anda bisa melakukan pendaftaran dengan cara yang lain, cara mendaftar kartu XL yang kedua yaitu dengan cara mengunjungi langsung XL center, namun anda jangan lupa untuk membawa KTP maupun kartu kredit, yang digunakan untuk mengisi informasi pribadi anda dan juga untuk auto debit bila anda ingin melakukan pembayaran memakai debit, dan setelah itu proses pendaftaran anda akan dibantu oleh petugas yang tersedia ditempat. Setelah anda selsai melewati proses pendaftaran kartu XL tersebut dinyatakan berhasil, kartu XL anda sudah aktif dan dapat langsung di gunakan tentunya untuk memilih paket yang sesuai dengan keinginan sekaligus kebutuhan anda.

Dan yang terakhir jika anda ingin mengetahui berapa banyak kuota internet yang telah terpakai ataupun informasi lainnya mengenai kartu anda, caranya bisa dengan mengunduh aplikasi myXL postpaid, aplikasi ini tentunya akan mempermudah anda pada saat cek kuota XL yang telah anda gunakan, caranya download aplikasi myXL, kemudian login dengan memasukan nomer XL anda, setelah itu pilih paket yang anda gunakan dan setelah itu anda akan melihat rincian kuota yang telah anda gunakan. Ada juga cara lain untuk mengecek sisa kuota anda yaitu dengan melalui menu ussd, caranya dengan melakukan panggilan langsung ke *123#, langkah selanjutnya ikuti terus petunjuk yang diberikan oleh operator XL tersebut.