Cara Pilih Paket Jasa Pasang CCTV Jawa Terbaik

  • 2 min read
  • Jul 13, 2021
Jasa Pasang CCTV

Ada banyak jasa pasang CCTV Jawa dan sekitarnya untuk membantu Anda memasang CCTV untuk di sekolah, kantor atau bahkan rumah. CCTV atau Closed Circuit Television adalah kamera yang bisa merekam sesuai jangkauannya. Memiliki CCTV kini bukan suatu hal yang sulit untuk dilakukan. Ada banyak jenis kamera, jasa pemasangan serta harga jasa pasang yang beragam.

Apa Saja yang perlu Diperhatikan Saat Pilih Paket Jasa Pasang CCTV Jawa?

Memasang CCTV bukan sekedar pasang kamera saja, ada banyak perangkat pelengkapnya sehingga bisa melakukan monitoring, khususnya untuk area luas. Satu paket umumnya termasuk kamera, adaptor, DVR untuk merekam, monitor, dan lain sebagainya. Berikut adalah hal-hal yang perlu diperhatikan saat memilih sebuah paket jasa pasang CCTV di Jawa.

1. Memilih Tipe CCTV

Ada dua tipe sistem CCTV yang akan mempengaruhi pemasangan dan juga harga. CCTV kabel lebih stabil karena memiliki kabelnya sendiri, tapi kabel tidak bisa disembunyikan dan jauh lebih mahal. CCTV wireless pakai baterai dan sinyal. Lebih mudah disembunyikan, lebih murah tapi bisa terganggu oleh sinyal lainnya yang akan mempengaruhi kinerjanya.

2. Penempatan CCTV

Jasa pasang CCTV bisa melakukan instalasi baik indoor maupun outdoor. Tentu pilihan kamera dan paketnya juga berbeda. Jadi, pikirkan dengan baik apakah Anda akan memasang CCTV hanya diluar, didalam atau keduanya. Anda perlu kamera yang tahan cuaca dan juga waterproof. Kalau dalam ruangan mungkin perlu sistem yang menyeluruh dengan banyak kamera.

3. Pemilihan Format Rekaman Video

Teknologi DVR (Digital Video Recorder) adalah sistem berbasis komputer yang kerap digunakan untuk pemasangan CCTV. Jadi, rekaman langsung dipindahkan ke format hard disk untuk disimpan atau langsung haous bila tidak diperlukan. Beberapa format bahkan bisa dilihat secara online. Pilih bagaimana Anda akan menyimpan rekaman CCTV.

4. Koneksi

Paket CCTV selain termasuk jasa pasang CCTV bisa juga menambah akses virtual yang membutuhkan biaya bulanan atau tahunan. Anda jadi bisa melihat melalui monitor secara live, mendapatkan pemberitahuan ke smartphone dan berbagai layanan konektivitas lainnya. Pertimbangkan apakah Anda ingin menambah fitur ini pada paket CCTV yang akan diambil.

5. Kualitas Gambar

Kalau Anda ingin instalasi CCTV yang bukan hanya sekedar merekam tapi dapat menyimpan dalam kualitas bagus. Anda bisa mempertimbangkan untuk menambah fitur infra merah untuk dapat melihat lebih baik di malam hari. Ada juga satuan TVL yakni garis horizontal dan vertikal untuk memperjelas gambar. Semakin besar TVL, gambar akan semakin jelas dan tentu berarti biaya yang lebih besar juga.

Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan bila sedang memilih paket untuk pasang CCTV. Pertimbangkan budget yang dimiliki dan juga pemeliharaan untuk jangka panjang. Karena CCTV tentu perlu pemeliharaan dan juga bila Anda menginginkannya, dapat memilih tambahan fitur agar mendapatkan hasil rekaman yang lebih optimal.

Anda bisa memperoleh jasa pasang CCTV di Jawa dalam bentuk paket hemat dengan memakai jasa paket promo cctv. Tiap bulannya ada berbagai promo menarik yang bisa Anda pertimbangkan untuk memasang CCTV untuk berbagai keperluan. Mulai konsultasi, padang terlebih dahulu baru bayar nanti serta harga-harga menarik, temukan hanya disini.

Layanannya tersebar luas di Indonesia, khususnya kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali , Makassar, Palembang dan masih banyak lagi. Anda akan dibantu untuk memilih jenis kamera, pemasaran dan juga menangani maintenance sesuai dengan kebutuhan. Tunggu apa lagi? Kunjungi situs resminya sekarang juga.