Daftar Jadi Mitra PPOB Griya Bayar, Berikut Sederet Keuntungan dan Kelebihannya!

  • 2 min read
  • Nov 26, 2020
PPOB Griya Bayar

Saat ini tentu akan sangat melelahkan bila harus mengantri panjang untuk melakukan pembayaran listrik, telkom, PDAM, TV kabel, dan lainnya. Tidak hanya kehilangan waktu yang cukup banyak, Anda juga bisa membuang banyak peluang. Meskipun begitu, hal tersebut jangan selalu dipandang negatif. Anda bisa memanfaatkan situasi tersebut dengan bermitra bersama PPOB  Griya Bayar. Cara kerjanya terbilang sangat fleksibel. Anda bisa memulai usaha dengan membuka loket pembayaran yang aman, nyaman, mudah, dan cepat. Rupanya, mendaftar menjadi mitra di Griya Bayar ini akan banyak keuntungan, apa sajakah itu?

Sekilas tentang PPOB Griya Bayar

Sebelum Anda mengetahui beberapa keuntungan dari layanan yang satu ini, lebih baik ketahui dulu apa itu pengertiannya. PPOB Griya Bayar merupakan kepanjangan dari Payment Point Online Bank yang juga bekerjasama dengan bank BTN atau Bank Tabungan Negara dengan nama Griya Bayar. Melalui layanan ini, pelanggan bisa membayar listrik PLN, BPJS Kesehatan, TELKOM, PDAM, SPEEDY, tiket pesawat, TV kabel, tiket kereta, dan juga pulsa HP dengan lebih mudah dan tentunya praktis.

Keuntungan Layanan

Seperti yang dikatakan sebelumnya, bahwa ketika Anda mendaftar jadi mitra, akan banyak sekali keuntungan dan kelebihan yang didapatkan. Simak keuntungannya berikut!

  1. Beroperasi selama 24 Jam Nonstop

Keuntungan pertama yang tentunya jadi kelebihan layanan ini adalah Anda bisa menggunakan layanan secara fleksibel. Dimana layanan ini sudah diterapkan dengan teknologi berbasis website. Anda dapat menggunakannya dengan sebaik mungkin dengan koneksi internet yang memadai menggunakan browser. Tentunya nonstop selama 24 jam. Kapan pun Anda membutuhkan, layanan Griya Bayar ini siap digunakan.

  1. Mendapatkan Fee yang Besar

Siapa yang tidak ingin mendapatkan keuntungan hanya dengan duduk diam di rumah saja? Rupanya, Anda bisa mendapatkan fee dengan menjadi mitra dan akan langsung ditransfer ke rekening atau saldo akun Anda. Ada beberapa contoh fee besar yang bisa didapatkan. Seperti melalui pembayaran listrik pascabayar, pembayaran BPJS, atau pembelian terhadap token listrik prabayar.

Ada juga fee dari pembayaran rekening non tagihan PLN. pembayaran pasang Baru pada listrik, perubahan tarif listrik, serta perubahan daya listrik. Pembayaran rekening telepon rumah maupun kantor. Begitu pun dengan pembayaran tagihan Telkom, pembayaran flexi pascabayar dan masih banyak lagi. Tak hanya fee saja, Anda juga bisa mendapatkan bonus pendapatan dengan sering bertransaksi sebanyak-banyaknya.

  1. Daftar Bank Deposit Lengkap

Tidak perlu khawatir jika ingin melakukan deposit, pasalnya di layanan ini tersedia banyak bank untuk melakukan deposit. Beberapa bank yang bisa dipilih meliputi Mandiri, Bank BTN, BNI, BRI, BCA dengan sistem dari tiket deposit yang bisa langsung masuk ke dalam saldo. Anda juga tidak perlu bersusah payah untuk konfirmasi deposit.

Untuk jumlah awal deposit pun tergolong rendah. Anda tidak perlu melakukan deposit saldo dalam jumlah besar untuk menjadi mitra. Cukup bayar minimal lima puluh ribu saja, Anda sudah menjadi mitra dan bisa melakukan transaksi serta mendapat keuntungan.

  1. Usaha Memiliki Legalitas yang Jelas

Khawatir akan bermasalah ketika mendaftar? Sebaiknya Anda tidak perlu takut bermitra dengan Griya Bayar. Hal itu karena PPOB sudah berbadan hukum. Transaksinya sendiri telah menggunakan website resmi dari PT Bank BTN. Dapat dikatakan bahwa badan hukumnya sudah berbentuk perseroan terbatas (PT).

Usaha PPOB yang Anda jalankan bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Hal itu juga tidak lepas dari pemahaman serta pengetahuan. Namun, kabar baiknya proses transaksi serta persyaratan sangatlah fleksibel. Anda akan sangat mudah berbisnis yang berbasis teknologi yang satu ini. Tidak hanya itu saja, laporan transaksi bisa dipantau secara realtime, detail, dan mudah. Apalagi dengan deposit hanya menggunakan saldo yang minim, Anda sudah bisa membuka usaha dan mendapat keuntungan sangat praktis. Menarik, bukan? Tunggu apalagi gabung sekarang juga di ppobgriyabayar.com.