Ditengah persaingan kendaraan skuter maxi akhir-akhir ini ternyata para produsen otomotif juga tidak meninggalkan jenis produk lainnya. Hal itu terlihat pada Honda yang selalu aktif mengeluarkan produknya dalam berbagai jenis, salah satunya motor sport. CRB 150 menjadi satu kendaraan sport yang diandalkan sejak tahun 2011 lalu. Tetapi sampai dengan saat ini muncul pembaharuan yang semakin membuat banyak masyarakat kagum. Jika dilihat harga CBR sendiri bisa dikatakan mahal, tetapi hal itu kembali lagi pada Anda masing-masing.

Berkendara layaknya seorang pembalap merupakan keinginan dari semua pria, apalagi mereka yang suka dengan tantangan. Makanya PT AHM selalu memberikan solusi ditengah kegalauan tersebut dengan mengeluarkan berbagai produk pilihan. CBR 150 sendiri mempunyai beberapa kelebihan yang patut untuk dijadikan pertimbangan seperti:

  • Desain.

Pertama dari kerampingan bodi menjadi salah satu yang menarik dari kendaraan satu ini, apalagi jog tidak terlalu tinggi jadi lebih nyaman. Tidak heran jika motor sport terbuat masih terbilang ringan. Pencahayaan dari LED yang terang ditambah panel yang full digital membuat kendaraan satu ini cukup menarik.

  • Mesin.

Powerful menjadi salah satu kata yang menggambarkan performa motor yang satu ini selama di jalanan. Dengan kapasitas mesin 149,16cc membuat kendaraan mampu mengeluarkan tenaga ekstra besar. Ditambah lagi teknologi PGM-FI yang menjadikan konsumsi bahan bakar lebih irit.

  • Fitur.

Lalu mengenai fitur yang dimiliki oleh motor tersebut sangat menarik sekali, dimana kesan modern dan berteknologi tinggi menjadi pelengkap. Sudah menggunakan sistem pengereman ABS yang dinilai membuat lebih tanggung sekali. Selain itu ada beberapa fitur keamanan, kenyamanan dan ketepatan lainnya yang dapat menjadi pertimbangan penting Anda sebelum membeli.

Setelah melihat beberapa spesifikasi seperti diatas, saatnya untuk melihat harga CBR 150 terbaru dalam beberapa varian. Ini cukup penting, apalagi jika Anda berniatan untuk membeli dalam waktu dekat. Terbagi dalam varian sebagai berikut:

  1. Honda CBR 150R standar Rp. 33.800.000.
  2. Honda CBR 150R repsol Rp. 34.700.000.
  3. Honda CBR 150R racing red Rp. 34.500.000.
  4. Honda CBR 150R ABS Rp. 37.800.000.
  5. Honda CBR 150R racing red ABS Rp. 38.500.000.
  6. Honda CBR150R Repsol ABS Rp. 38.700.000.

Beberapa daftar harga diatas merupakan terbaru 2019, tetapi jangan dijadikan sebagai patokan dasar karena sewaktu-waktu dapat mengalami perubahan ataupun perbedaan jika beda kota. Bagi Anda yang berniatan membeli dan update harga terbaru bisa langsung masuk di Moladin, disana hadir dalam beberapa informasi penting seperti harga yang dapat disesuaikan dengan wilayah tempat tinggal Anda. Selain itu Moladin juga memberikan kemudahan untuk pengajuan kredit harga CBR yang jelas secara detail. Nah, semoga sedikit informasi diatas dapat dijadikan sebagai salah satu pandangan Anda sebelum membeli.