Desain Rumah Minimalis Favorit Istri

  • Psms
  • Aug 16, 2021
Desain Rumah Minimalis Favorit Istri

Kriteria rumah idaman bagi setiap orang tentu akan berbeda-beda. Terlepas dari kecil besarnya rumah hunian keluarga, rumah minimalis dapat dijadikan sebagai salah satu inspirasi rumah idaman. Rumah minimalis rekomendasi para jasa desain rumah sangat cocok untuk para pasangan modern yang mendambakan hidup sederhana tanpa beban banyak furnitur yang membuat sumpek.

Desain Rumah Minimalis

Nah, bagi para suami idaman yang ingin membahagiakan istrinya, kini banyak sekali desain rumah minimalis favorit para istri. Dengan desain dari jasa desain rumah tentunya rumah idaman anda akan terasa lebih nyaman, apik, lapang dan adem. Dijamin bukan hanya istri saja yang setuju, namun anda pun pasti juga ingin segera mewujudkan rumah idaman ini. Berikut rekomendasinya!

  • Desain rumah minimalis dengan spot santai pribadi

Tidak perlu aksesoris mewah maupun rumit, hammock gantung bisa menjadi fokus utama untuk pelengkap ruang santai keluarga yang pastinya akan membuat seisi penghuni merasa nyaman. Dengan hadirnya spot bersantai ini, maka acara relaksasi sembari membaca buku favorit atau hanya sekedar melepas lelah akan terasa semakin nyaman.

  • Ruang keluarga bernuansa pastel

Siapa bilang rumah minimalis hanya bertemakan hitam putih dengan kesan dingin saja? Anda dapat memberikan sentuhan nuansa pastel, ruang bersantai keluarga maupun ruang tamu tetap mempu menghadirkan sentuhan girly yang menyenangkan.

Anda juga bisa menambahkan furniture berkualitas dengan warna yang seimbang car rumah, misalnya sofa berwarna abu-abu atau stool warna biru agar ruangan anda menjadi lebih balanced.

  • Dapur yang rapi setiap saat

Istri mana yang tidak akan bahagia jika dapur rumah minimalisnya selalu dalam keadaan rapi. Desain rumah sederhana impian anda dapat anda tambahkan rak dinding untuk tempat menyimpan bumbu dapur.

Salah satu cara agar rumah selalu rapi memang harus menyediakan rak atau tempat khusus benda-benda yang ada di hunian anda. Ini tentunya akan membuat aktivitas masak sang istri menjadi lebih lancar dan menyenangkan.

  • Sudut jendela sebagai ruang romantis

Anda juga bisa menciptakan ruangan ekstra untuk melepas lelah atau bersantai bersama istri. Anda dapat memanfaatkan bingkai jendela dengan ukuran besar atau sedang pada rumah minimalis anda.

Sudut ruangan ini dapat anda manfaatkan sebagai tempat bernuansa romantis yang berkesan. Tambahkan pula bantal dengan dekorasi lucu untuk menambah hangat suasana bersama istri anda. Selain itu, area ini juga bisa menjadi spot foto yang menarik untuk berselfie ria bersama orang tercinta.

  • Ruang makan seru ala cafe

Untuk alternatif meja makan yang unik, nada dapat memilih meja berbahan kayu yang tahan lama, kuat dan minim perawatan. Disamping itu, warna dan motif kayu yang berubah seiring berjalannya waktu justru akan memberikan nuansa klasik pada rumah minimalis anda. Pemilihan inilah yang juga banyak dipakai oleh cafe-cafe kekinian dengan nuansa klasik yang nyaman.

  • Walk in closet yang apik

Inilah yang cukup penting bagi para istri yakni walk in closet atau tempat penyimpanan baju. Anda bisa memanfaatkan sudut ruangan sebagai storage pakaian. Cukup degan penaatan gantungan baju di dalam rak yang rapi, maka sudut rumah minimalis anda akan disulap sebagai tempat menyimpan baju yang enak dipandang.

Anda juga bisa menambahkan ruang ekstra misalnya lemari pakaian atau laci bertingkat sebagai penyimpanan barang lain.

Nah, itulah rekomendasi desain rumah minimalis favorit para istri yang bisa anda jadikan referensi saat ingin membuat rumah idaman. Anda bisa mempercayakannya pada jasa desain rumah terpercaya untuk mendapatkan hasil terbaik bagi rumah impian anda bersama pasangan.

Related Post :