EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional untuk Akademik

  • 2 min read
  • Nov 17, 2020
EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional – Ilmu pengetahuan tidaklah sempit, kamu harus mengetahui berbagai teori dan konsep dari macam-macam sumber. Pengetahuan tidak terbatas. Maka dari itu penting bagi akademisi untuk memahami bahasa Inggris sebagai salah satu bahasa yang paling sering digunakan di dunia. Pemahaman bahasa Inggris membantu akademisi untuk meraih prestasi ke level yang lebih tinggi. Seperti seminar internasional, pertemuan antar pengajar dan pelajar, pertukaran pelajar, dll.

Tanpa bahasa Inggris memahami segala hal yang terjadi di dunia akan menjadi sangat sulit. Anda harus membayar mahal jasa translator hanya untuk menerjemahkan buku, jurnal dan penelitian. Bukankah lebih baik jika Anda memahaminya sendiri?

Mempelajari bahasa Inggris tidak cukup di kelas saat sekolah

Bukan berarti pelajaran bahasa Inggris semasa sekolah tidak berguna, akan tetapi alangkah lebih baik jika Anda mengulang materi untuk semakin memahaminya. Misalnya jika di sekolah kita diajarkan menganalisa grammar atau tenses, namun saat Anda belajar di EF semuanya akan terasa lebih jelas dan Anda akan lebih dipacu untuk berkarya dalam bahasa Inggris. Seperti kemampuan berbicara, mendengarkan, menuliskan dan merangkai kata-kata, susunan kalimat. Anda bisa mengikuti paket kursus yang telah kami sediakan dan semuanya akan memacu Anda untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris ke level yang lebih baik.

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Terbaik di kelasnya

Kami telah berpengalaman menangani berbagai permasalahan bahasa Inggris yang sering dihadapi kebanyakan orang. Bertahun-tahun pula kami sering mengadakan tur keluar negeri mendampingi para murid untuk mengarahkan mereka kepada situasi multikultur diluar Indonesia. Tenaga pengajar kami merupakan orang-orang terpilih yang melalui seleksi ketat, agar menjadi guru yang kompeten.

Membantu calon mahasiswa meraih beasiswa

Mewujudkan keinginan Anda untuk mencapai tingkat pendidikan yang lebih tinggi bukan hal yang mustahil. Era globalisasi memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan haknya, selama ia mampu. Berbagai beasiswa diluar sana bertebaran, mulai dari gelar sarjana hingga pascasarjana atau gelar master. Tapi untuk mendapatkan kursi perguruan tinggi memerlukan kualifikasi yang tinggi pula, salah satunya mengukur kemampuan lewat tes IELTS dan TOEFL. Jika Anda ingin menempuh pendidikan di Amerika, tentunya akan ada tes SAT yang 100% soalnya ditulis dalam bahasa Inggris dan Anda menjawab harus menggunakan bahasa Inggris. Tugas kami disini membantu Anda menghadapi persoalan rumit yang tidak diajarkan di sekolah seperti pelajaran khusus IELTS dan TOEFL. Memahami bahasa Inggris lewat berbagai sisi sehingga Anda mampu menghadapi tes beasiswa apapun bentuk tesnya.

Kami telah meluluskan ribuan siswa/ siswi dari berbagai penjuru Indonesia yang pada akhirnya bisa menempuh pendidikan keluar Negeri hingga lulus. Beberapa diantaranya lolos seleksi beasiswa. Jika mereka bisa melaluinya, mengapa Anda tidak?

Bahasa Inggris bukan sekedar perkara menyapa dan memperkenalkan diri

Bahasa Inggris bukan semata-mata membuktikan bahwa Anda mampu berbicara dengan seseorang atau berpidato. Bahasa Inggris juga membuka peluang Anda untuk mempelajari hal-hal baru yang tidak Anda temukan di Indonesia. Secara tidak langsung, mempelajari bahasa Inggris juga membangun karakter Anda terhadap orang asing dan melatih kepercayaan diri, dan membangun relasi. Karena bahasa adalah kunci mengetahui dunia. Ada pepatah mengatakan buku adalah jendela dunia, tapi jika Anda membaca buku bahasa Inggris sementara Anda tidak memahami apa yang disampaikan. Bagaimana Anda menjadikan buku sebagai jendela dunia?

Butuh perjuangan untuk mencapai sesuatu yang kita inginkan, termasuk di dunia akademik. Anda harus berjuang mempelajari bahasa Inggris lebih dalam lagi jika ingin mendapatkan ilmu yang lebih luas. Upaya tidak akan mengkhianati hasil, maka dari itu tanamkan ilmu pengetahuan sedini mungkin untuk mempersiapkan masa depan bersama EF.