Perang, seperti kata mereka, neraka. Tapi subjeknya membuat film yang sangat bagus. Dari film thriller berpasir yang meneliti efek psikologis perang terhadap kemanusiaan, hingga kacamata penuh aksi yang membanggakan tokoh-tokoh heroik, hingga romansa yang dilatarbelakangi konflik pertempuran, Hollywood sering menggunakan suasana yang dirusak perang untuk menceritakan beberapa kisah terbaik bioskop. Jika Anda merasa ingin menonton film perang, Netflix memiliki banyak film perang untuk ditawarkan. Berikut adalah film perang terbaik yang dapat Anda streaming saat ini.

  1. First they killed my father

Angelina Jolie bermain dalam drama ini sebagai pemeran utama, berdasarkan kisah nyata pengalaman aktivis hak asasi manusia Kamboja Loung Ung yang hidup di bawah pemerintahan Khmer Merah pada tahun 1970-an, di mana keluarganya dipaksa masuk ke kamp kerja paksa oleh rezim Komunis.

  1. Free states of jones

Matthew McConaughey berperan sebagai Newton Knight, seorang prajurit Konfederasi yang meninggalkan pasukannya untuk kembali ke tanah pertaniannya untuk tinggal bersama keluarganya. Kecewa dengan tujuan Konfederasi dan diradikalisasi oleh gerakan abolisionis, Knight membentuk pemberontakan anti-Konfederasi di Jones County, Mississippi.

  1. The Hurt Locker

Kathryn Bigelow membuat sejarah ketika dia menjadi wanita pertama yang memenangkan Oscar untuk Film Terbaik untuk film thriller perang yang tegang dan tegang ini tentang tekanan psikologis pertempuran yang dibintangi oleh Jeremy Renner.

  1. Lincoln

lincoln Steven Spielberg adalah pesta untuk para penggemar dan penggemar sejarahnya yang menampilkan kinerja luar biasa dari Daniel Day-Lewis (yang meraih Oscar ketiganya untuk perannya sebagai presiden ke-16) —sebagai grup pemain pendukung yang berbintang.

  1. Outlaw king

Chris Pine memerankan Robert the Bruce, raja Skotlandia yang dimahkotai yang diasingkan dari negaranya dan bergabung bersama tim penjahat lainnya untuk membantunya dalam upayanya merebut kembali tahtanya.

  1. Pianis

Drama WWII Roman Polanski sebagian terinspirasi oleh pengalamannya sendiri mencari perlindungan dari Polandia yang dikendalikan Nazi, dengan Adrien Brody bermain sebagai pianis radio Wladyslaw Szpilman, yang berusaha untuk bertahan hidup pendudukan Jerman di Warsawa.

  1. Schinder’s list

Magnum opus karya Steven Spielberg adalah film tentang Holocaust yang berpusat pada upaya seorang pengusaha Jerman untuk mendamaikan moralitasnya sendiri melawan wajah kejahatan sejati. Film ini adalah film pertama Spielberg yang mendapatkan Best Picture dan Best Director, dan tetap menjadi yang terbaik bagi pribadinya.

  1. Tears of the Sun

Film aksi yang disutradarai Antoine Fuqua ini dibintangi Bruce Willis sebagai letnan Angkatan Laut AS SEAL yang memimpin tim dalam misi penyelamatan di Nigeria yang dilanda perang untuk menyelamatkan seorang dokter dan sekelompok pengungsi yang terperangkap di sebuah rumah sakit di tengah hutan. .

  1. War machine

Brad Pitt berperan sebagai Jenderal AS yang tangguh namun aneh yang dikirim ke Afghanistan untuk membersihkan kekacauan militer setelah perang selama delapan tahun. Dikelilingi oleh prajurit yang kelelahan dan kecewa, ia mendapati dirinya menghadapi hambatan birokrasi dalam komedi perang gelap ini.

  1. Black Hawk Down

Pertempuran Mogadishu tahun 1993, selama dengan helikopter Amerika jatuh selama serangan di kota Somalia adalah subyek film thriller bertabur bintang dan menegangkan.

  1. The Kotor Lusin

Para pemain ansambel yang mengesankantermasuk Lee Marvin, Ernest Borgnine, Charles Bronson, John Cassavetes, dan Donald Sutherland bersatu untuk membintangi aksi klasik ini tentang seorang mayor tentara Amerika yang harus memimpin tim narapidana dalam misi pembunuhan selama Perang Dunia II.