Gak Kalah Seru! 9 Game Perang Offline Android Gratis

  • 2 min read
  • Jan 22, 2021
9 Game Perang Offline Android Gratis

Game perang offline Android memang tengah banyak peminatnya. Selain seru untuk dimainkan, game perang offline tidak akan menghabiskan paket data. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang game perang offline yang bisa kamu mainkan di ponsel Android.

Daftar Game Perang Offline Android

Game perang offline dapat kamu mainkan secara gratis dengan mengunduhnya terlebih dahulu di Play Store. Berikut ini adalah daftar game perang offline terbaik yang recommended buat kamu, ada juga versi.

Apabila ingin menikmati fitur game unlimited bisa gunakan game yang versi mod, banyak kok situs penyedia Game Mod seperti contohnya https://bloganegan.com/.

1. Brother in Arms 3

Brother in Arms 3 adalah game menembak yang bernuansa Perang Dunia 2. Game perang ini terdapat 2 mode game yang dapat kamu mainkan, yaitu Campaign dan Raid yang ditujukan untuk pemain pemula. Mode game akan bertambah seiring meningkatnya level permainan kamu.

2. N.O.V.A. Legacy

N.O.V.A. Legacy merupakan game menembak fiksi ilmiah 3D dengan area peperangan di luar angkasa. Dalam permainan ini kamu harus melawan Alien untuk melindungi umat manusia. Game ini dimainkan dengan mode third person shooter, dimana kamu memiliki teman AI bernama Yelena.

3. Enemy Strike

Enemy Strike adalah game perang melawan Alien dengan mode first person shooter. Dalam permainan ini kamu bebas bergerak untuk menembak dari tempat tersembunyi. Tersedia 17 senjata yang bisa kamu upgrade untuk menghadang dan menghabisi serangan banyak alien. Selain itu, area permainan terlihat unik dengan skenarionya masing-masing.

4. Dead Trigger

Dead Trigger adalah game perang melawan Zombie. Game ini didukung tampilan grafis yang cukup memukau serta performa frame yang nyaman dilihat. Dalam permainan ini kamu bisa memilih berbagai senjata mulai dari SMG hingga senjata berat. Selain itu kamu juga bebas bergerak untuk melawan para zombie yang datang menyerbu.

5. Elite Killer: SWAT

Di dalam game ini kamu bisa menembaki musuh sambil berlindung di suatu tempat. Kemampuan membidik sangat diandalkan dalam permainan ini untuk membunuh musuh. Meski tampilan grafiknya lebih ringan, game ini memiliki efek finishing slow motion yang keren.

6. Six-Guns

Six-Guns adalah game dengan tema wild west. Dalam permainan ini kamu berperan sebagai cowboy penyelamat yang harus mengalahkan banyak penjahat. Pada game ini terdapat mode single player yang memiliki skenario yang cukup unik. Menarik bukan?

7. Cover Fire

Cover Fire adalah game perang melawan robot dan senjata-senjata berbahaya. Sebagai seorang tentara elit di dalam game ini, kamu harus menuntaskan berbagai misi berbahaya dan menantang. Dalam permainan ini kamu bisa menembaki lawan ataupun bersembunyi. Saat dimainkan, game ini akan terasa real dan menarik meskipun pergerakannya terbatas.

8. Gun War: Shooting Games

Game perang shooter ini terasa real saat dimainkan meskipun memiliki tampilan grafis yang sedikit kartunis. Gun War menyuguhkan peperangan dengan efek-efek yang cukup ciamik. Dalam permainan ini terdapat banyak senjata  yang bisa kamu pakai untuk melawan berbagai musuh. Jika kamu bosan melawan teroris, kamu bisa mengubah permainan ke mode zombie.

9. Special Force Group 2

Special Force Group 2 adalah game menembak dengan genre first person shooter yang dapat kamu mainkan secara multiplayer ataupun single player. Dalam permainan ini tersedia 9 mode yang dapat kamu pilih. Selain itu, berbagai jenis senjata dapat kamu gunakan untuk berperan.

Akhir Kata

Demikian daftar game perang offline Android yang perlu kamu coba. Daripada ponsel kamu nganggur kehabisan paket data, mendingan gunakan saja untuk bermain game perang offline. Yuk, unduh game perang offline pilihanmu di Play Store dan nikmati kerseruannya!