Toyota Hadirkan All New Toyota Fortuner

Kehadiran All New Toyota Fortuner yang tangguh ini ternyata mampu menghebohkan dunia otomotif Indonesia. Selain sudah diboking sedikitnya hingga 1.000 unit bahkan sebelum launching resminya melewati pre order, generasi baru Toyota Fortuner itu juga menarik perhatian penggemar otomotif Tanah Air berkat desain eksterior baru serta mesin baru yang diklaim lebih bertenaga.

Toyota sendiri mengedepankan konsep yang bisa disebut Redefining Toghness. Redefining Toghness yang dimaksudkan disini adalah mencari arti lain dari sebuah kekokohan sebuah SUV dalam mengembangkan generasi baru high SUV Fortuner ini. Sebagai generasi paling baru, All New Fortuner diklaim sebagai sebuah SUV yang tangguh dengan kemampuan melewati jalan terjal yang patut diacungi jempol. Selain menawarkan kegigihan dan ketangguhan khas SUV premium, Toyota All New Fortuner juga menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan.

Fortuner merupakan SUV sejati dengan tampilan stylish serta memberikan rasa percaya diri tinggi. Fortuner juga menggunakan sasis teknologi baru dan cross section lebih besar. Hal itu bisa menahan kondisi jalan yang ekstrem. Bagi anda yang hobi melewati jalanan terjal, foetuner ini cocok sebagai pilihan yang patut anda lirik. Di Fortuner ini juga dikembangkan system suspense 4-link untuk hadirkan kenyamanan berkendara. Sehingga meskipun anda mengendarai Fortuner ini di jalan yang tidak rata, kenyamanan berkendara anda tidak akan hilang.

Kemampuan Fortuner

All New Toyota Fortuner juga mengusung teknologi mesin terbaru yang memiliki torsi lebih besar. Meski memiliki putaran mesin lebih rendah, namun Toyota Fortuner diklaim mampu memuntahkan atau menghasilkan tenaga yang lebih besar.

Toyota sendiri menghadirkan mesin dengan teknologi baru pada generasi terbaru mobil Fortuner ini. Fortuner memiliki kapasitas bensin 2.700cc dengan menggunakan mesin teknologi Dual VVTi. Mesin bensin tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga 163 Ps/3.400 rpm dan torsi 24,7 kgm/4.000 rpm. Sementara mesin diesel 2.400cc yang digunakan pada New Fortuner tipe G dan VRZ menggunakan Variable Noozle Turbo. Mesin itu mampu menyemburkan tenaga hingga 149 ps/3.400 rpm dengan torsi 40,8 kgm pada 1.600-2.000 rpm.

Harga Fortuner

Sport utility vehicle (SUV) menengah ini dibandrol sesuai dengan kemampuan dan spesifikasinya. Harga fortuner mulai dari Rp 442 juta hingga Rp 557  juta on the road Jakarta. Sedangkan untuk Fortuner tipe Diesel 4×2 2,4 Liter G M/T  dibanderol dengan harga Rp442 juta, sedangkan untuk tipe Diesel 4×4 2,4 Liter G A/T dibanderol dengan harga hingga Rp557 juta. Tidak hanya itu saja, Toyota juga menyediakan tipe 4×4 Diesel 2,4 Liter VRZ A/T namun dengan pemesanan khusus. Di sisi lain, ada kenaikan harga sedikitnya sekitar Rp 17 juta hingga Rp 28 juta untuk tipe penggerak 4×2. Tetapi kenaikan tersebut juga disesuaikan dengan fasilitas-fasilitas yang diberikan Toyota.

Dapatkan Fortuner Murah di Blibli.com

Banyak tersedia diskon dan promo All New Toyota Fortuner di blibli.com. Sehingga hal ini menjadi kesempatan anda untuk mendapatkan All New Toyota Fortuner dengan harga murah. Jika anda masih bingung dalam menentukan All New Toyota Fortuner yang sesuai dengan keinginan, anda bisa menggunakan katalog yang tersedia di toko online blibli.com. Selain itu, anda juga bisa menentukan metode pembayaran yang diinginkan seperti diluansi di awal transaksi atau bayar di tempat ketika All New Toyota Fortuner yang anda inginkan sudah sampai di tempat anda berada. Segera dapatkan All New Toyota Fortuner di blibli.com. Blibli.com, Big Choises Big Deals.