Jasa Backlink Terbaik di Indonesia

  • 2 min read
  • Feb 20, 2021
Jasa Backlink

Apakah kamu mempunyai website, tapi website kamu tidak banyak yang mengunjungi? Jika benar, mungkin ada yang salah dengan strategi yang ada di website kamu. Apakah kamu tidak menggunakan jasa backlink untuk mengembangkan website kamu? Jika iya, itulah sebabnya dari sepi pengunjung pada website kamu. Akan tetapi kamu jangan khawatir karena saat ini telah banyak jasa backlink yang bisa kamu gunakan untuk menambah pengunjung di situs atau website kamu.

Fakto-faktor yang Membuat Website Sepi

Sebelum kita melangkah lebih jauh tentang pembahasan dari jasa backlink ada baiknya kita mengetahui faktor apa saja yang membuat website kita tidak banyak orang yang tahu bahkan tidak ada yang mengunjungi, banyak faktor yang ada dan membuat website kamu sepi pengunjung:

1. Tidak Melakukan Optimasi SEO

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk bisa memperbanyak pengunjung di situs kamu adalah mendaftarkan website kamu kepada pihak Google Search Console serta mendaftarkan website di Google Analytics. GSC atau Google Search Console adalah sebuah program yang di kembangkan oleh pihak Google untuk membantu serta memantau performa situ atau website kita dalam waktu yang lama atau jangka panjang.

Bukan hanya itu, GSC juga bisa membantu kamu dalam memaksimalkan sebuah kata kunci, dalam mesin pencari di Google hanya ada 10 tempat yang tersedia di halaman pertama atau kata lainnya adalah setiap Keyword, oleh sebab iitu kamu harus mencari sebuah keyword atau kata kunci yang long tail dengan persaingan yang tidak banyak atau dengan kata lain rendah.

2. Konten dari Situs Anda Tidak Menarik

Di dalam mesin pencari Google atau Bing saat ini telah menjadi sangat efisien terhadap pengenalan sebuah konten yang ada di website, kemudian mereka pihak Google atau Bing berusaha agar bisa membedakan website mana yang mempunyai konten yang baik dan relevan dengan apa yang user butuhkan atau cari.

3. Website Sangat Lemot

Kamu juga pernah mengunjungi sebuah situs di website yang sangat lemot apalagi kamu sedang dalam keadaan urgent maka sudah di pastikan kamu akan mengganti website yang lemot tersebut dengan berpindah ke website lainnya. Maka dari itu website yang lemot juga akan berpengaruh pada mesin pencari atau search engine yang ada pada Google, maka dari itu kamu juga harus mengecek selalu kinerja dari hosting yang telah kamu gunakan.

4. Tidak Responsif dan Juga Tidak Mobile Friendly

Tampilan website yang tidak bisa membuat rasanyaman para pengunjung saat berada di dalam website tersebut, maka akan di anggap website kamu tidak profesional sehingga pengguna tidak ingin berlama-lama di website kamu, bahkan pengguna juga akan enggan menggunakan atau mengunjungi website kamu.

Dari faktor-faktor yang ada pada permasalahan di website kamu sehingga sepi pengunjung, maka dari itu kamu harus menggunakan jasa backlink untuk bisa mengembangkan website kamu agar lebih banyak pengunjung yang berdatangan ke website kamu. Bukan hanya itu jasa backlink juga akan merawat website kamu sehingga memiliki keadaan website seperti website profesional lainnya. Sehingga para pengunjung akan betah berlama-lama di website kamu, dan website kamu juga akan jauh lebih berkembang dari sebelumnya.

Nah, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai kegunaan dari jasa backlink, yaitu untuk membuat website kamu lebih berkembang dan berada di peringkat pertama dalam pencarian di Google Search, sehingga website kamu akan banyak di kunjungi para pengguna Google.