Kemudahan Investasi Obligasi Bisa Dinikmati Di Aplikasi digibank By DBS

  • 2 min read
  • Jul 29, 2020
Kemudahan Investasi Obligasi Bisa Dinikmati Di Aplikasi digibank By DBS

Anda yang mencari tahap investasi obligasi yang mudah bisa langsung menuju Aplikasi digibank by DBS. Cara untuk berinvestasi yang diberikan adalah cara yang sangat sederhana. Sangat pas untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu luang atau multitasking. Kemudahan prosedur yang ditawarkan juga akan pas untuk investor yang masih pemula.

Mudahnya Berinvestasi Obligasi Melalui Aplikasi digibank By DBS

Seberapa mudah cara investasi obligasi melalui Aplikasi digibank by DBS? Kemudahannya adalah Anda hanya perlu menginstal aplikasi, melakukan registrasi, dan mengecek jadwal kapan obligasi dijual. Setelah tahu kapan jadwalnya, maka bisa langsung saja membeli pada jadwalnya. Seperti pihak lain yang menawarkan pembelian obligasi dengan cara yang ribet.

Kemudahan ini sangat menguntungkan mereka yang cukup sibuk. Mereka yang tidak sempat mengunjungi tempat penjual obligasi akan sangat terbantu dengan Aplikasi digibank by DBS ini. Apalagi untuk Anda yang masih pemula dan sudah ingin terjun ke dunia investasi obligasi, aplikasi ini akan sangat membantu.

Apakah investasi obligasi yang ditawarkan Aplikasi digibank by DBS sudah pasti aman? Mungkin pertanyaan inilah yang sedang berada di benak Anda. Hal ini pun juga wajar, karena sebagai investor Anda harus memastikan keamanan investasi. Jawabannya adalah sudah pasti aman, karena pihak yang menawarkan obligasi tidak boleh sembarangan.

Mungkin untuk memulai investasi obligasi Anda membuat pertimbangan dengan cara membandingkannya dengan jenis investasi lain. Jika demikian, maka berikut tabel perbandingan obligasi degan investasi lain seperti reksa dana.

Obligasi Reksa Dana
Resiko: gagal bayar kupon atau pokok Resiko: penurunan NAB, resiko likuiditas
Berwujud surat hutang Berwujud modal
Keuntungan berupa kupon dan capital gain Keuntungan dikelola oleh manajer investasi
Bisa diperdagangkan di luar bursa (bebas) Hanya bisa diperdagangkan kembali ke penerbit

Untung Besar, Inilah Kelebihan Investasi Obligasi Bersama Aplikasi digibank By DBS

Bagi Anda yang mau mendaftarkan diri menjadi investor obligasi, maka pastikan untuk memilih Aplikasi digibank by DBS. Mengapa demikian? Karena ada 4 keuntungan yang bisa didapatkan sebagai berikut.

  1. Layanan 24 jam melalui aplikasi digibank, tidak perlu datang ke kantor cabang.
  2. Keuntungan investasi cair setiap bulan.
  3. Jumlah investasi mulai dari 1 juta.
  4. Investasi rendah risiko.

Jadi, selalu selektif dalam memilih jenis investasi tentu akan memaksimalkan pendapatan yang diperoleh secara aman bukan?

Mudah, Ini Step by Step Investasi Obligasi Bersama Aplikasi digibank By DBS

Setelah mengetahui tentang keuntungan dan kemudahan investasi obligasi bersama Aplikasi digibank by DBS, berikut ini adalah step by step untuk memulainya.

  1. Download Aplikasi digibank by DBS dari App Store atau Play Store
  2. Masukkan data diri untuk buat Tabungan digibank
  3. Klik “Obligasi” dan cek ketersediaan produk. Jika produk tersedia, kamu bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan untuk mengetahui profil risiko dan membuat nomor SID. Apabila nomor SID sudah dibuat, kamu akan mendapatkan notifikasi email.
  4. Setelah ini, login kembali dan klik “Registrasi e-SBN” untuk menyelesaikan proses pendaftaran
  5. Pilih produk yang tersedia, masukkan jumlah yang kamu inginkan, lalu lakukan pembayaran. Portofolio investasi obligasi yang kamu beli akan terlihat setelah tanggal setelmen dari produk.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Dengan demikian, Anda harus ikut menjadi nasabahnya agar mendapat keuntungan tersebut.