Ketahui Syarat Serta Cara Apply Online Kartu Kredit Bank BCA Berikut Ini!

  • Psms
  • Nov 23, 2021
apply online kartu kredit

Kini hampir semua aktivitas perbankan memang dapat dilakukan secara online berbasis teknologi, sehingga mempermudah nasabah untuk melakukan transaksi keuangan tanpa kemana-mana. Hal semacam ini pada dasarnya memang termasuk dalam perkembangan dari perbankan yang ada di dalam negeri, sejalan dengan perubahan era menjadi digital. Sehingga nantinya tak perlu kemana-mana, melainkan cukup dengan satu iklim semuanya sudah bisa dilakukan, seperti transfer uang, bayar tagihan bahkan sekarang juga sudah bisa daftar atau apply online kartu kredit.

Kartu kredit ini sendiri termasuk dalam produk perbankan yang banyak digunakan oleh masyarakat, karena akan mempermudah transaksi pembayaran mereka. Juga dapat dimanfaatkan sebagai bantuan finansial mereka. karena jika seandainya Anda tidak punya uang maka nantinya bisa lebih mudah untuk membayar dengan menggunakan kartu kredit terlebih dahulu. Tagihan akan dilakukan pada awal bulan mendatang, pas ketika sudah gajian bukan. Beberapa perbankan seperti BCA ini menawarkan kemudahan pendaftaran kartu kredit secara online, tanpa harus kemana-mana.

Berbicara mengenai syarat untuk pendaftarannya sebenarnya juga tak banyak, berikut ini yang harus Anda ketahui, yaitu:

  1. Menyiapkan identitas diri yaitu bisa berupa KTP, SIM maupun paspor.
  2. Menyertakan slip gaji, sedangkan bagi yang wirausaha maka harus menyertakan SIUP serta Tanda Daftar Perusahaan.
  3. Menyertakan NPWP atau Nomor Pokok Wajib Pajak.
  4. Punya rekening bank BCA, ini nantinya akan mempermudah pendaftaran Anda.

Cara apply online kartu kredit BCA

Sedangkan untuk Anda yang ingin melakukan apply atau pendaftaran secara online nyatanya juga sangat mudah untuk dilakukan, yaitu dengan mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  1. Buka eform klikbca.com, nantinya disini akan muncul form yang digunakan untuk pendaftaran atau pengajuan dari kartu kredit bank BCA tersebut, pengisiannya juga dapat dilakukan secara online. Pastikan mengisi sesuai dengan data diri Anda dan benar.
  2. Memilih layanan aplikasi online, nantinya Anda juga harus memilih kartu kredit yang diinginkan. Patut untuk diketahui bahwa memang kartu kredit dari bank BCA ini jenisnya sangatlah banyak, dimana setiap jenis yang berbeda maka ia juga punya fitur atau fasilitas yang berbeda-beda pula, termasuk untuk limit transaksi serta bunganya. Untuk itu penting bagi Anda banding-bandingkan terlebih dahulu, sehingga nantinya bisa mendapatkan yang sesuai.
  3. Isi nomor rekening BCA bagi Anda yang sudah memiliki nomor rekening, ini akan mempermudah proses pendaftaran nantinya juga meningkatkan peluang bagi Anda agar nantinya bisa diterima dalam pengajuan pembuatan kartu kredit tersebut. Anda cukup mengikuti petunjuk yang diberikan hingga selesai.
  4. Akan muncul permintaan untuk cetak surat konfirmasi yang dikirimkan ke email Anda. Dimana nantinya Anda juga diharuskan untuk melakukan tanda tangan pada surat tersebut sebagai bukti.
  5. Langsung saja kirim surat konfirmasi yang telah dicetak dan juga ditandatangani tersebut lewat pos maupun dengan cara diantar secara langsung ke kantor cabang dari bank BCA yang terdekat agar lebih mudah.

Tinggal menunggu saja apakah apply online kartu kredit Anda disetujui ataukah tidak. Pada dasarnya memang tak semua yang mengajukan atau apply kartu kredit ini akan langsung diterima, karena pihak bank juga akan melakukan evaluasi terlebih dahulu apakah calon pengaju tersebut layak ataukah tidak, Selain itu, ada promo BCA untuk apply kartu kredit dengan mengunjungi halaman https://www.bca.co.id/id/promo-bca/2021/07/01/07/54/apply-online-kartu-kredit-bca.

Related Post :