Membeli sepatu untuk anak-anak tentu banyak kriteria yang dilihat oleh para orang tua. Baik dari segi merek, harga, material serta mode dan kecocokan dengan ukuran kaki anak. Semua hal ini umumnya selalu menjadi bahan pertimbangan saat ingin beli sepatu untuk anak-anak. Dan dari antara semuanya harga sepatu terbaru anak-anak sering kali menjadi pemikiran utama. Selain untuk menyesuaikan dana yang dimiliki, juga untuk memastikan harga yang dipilih dapat lebih ekonomis dan juga efektif. Oleh sebab itu, sebelum membeli lebih lanjut, ketahui dulu berikut ini kisaran harga sepatu terbaru anak-anak yang umumnya dijual di pasaran.

  1. Sepatu Anak Perempuan

Saat ini di pasaran tersedia berbagai macam model sepatu untuk anak perempuan. Mulai dari model ballerina yang imut dan cantik, atau model kasual yang santai dari bahan kain ataupun jeans. Semuanya memiliki pilihan warna yang menarik dan atraktif. Mulai dari merek lokal hingga impor, harganya bisa bervariasi dan bermacam-macam. Sebut saja sepatu anak perempuan balerina buatan lokal, umumnya berkisar antara harga 100 hingga 200 ribu rupiah. Namun, bisa jadi pemakaiannya hanya sekitar satu tahun saja. Lain halnya merek ternama dari luar negeri, meskipun harganya mencapai jutaan rupiah, bisa jadi cukup awet dan bisa digunakan bertahun-tahun lamanya.

  1. Sepatu Anak Laki-Laki

Ada banyak varian sepatu untuk anak laki-laki, baik untuk sekolah, untuk tamasya, hingga untuk aktivitas olah raga favorit. Tentunya kisaran harga sepatu terbaru anak-anak pria ini bisa bervariasi. Misalnya saja sepatu untuk bermain sepak bola, dijual dengan kisaran harga 100 hingga 200 ribu rupiah untuk merek lokal, sementara merek impor bisa seharga lebih dari 500 ribu rupiah. Oleh sebab itu pastikan lebih dulu berapa dana yang dimiliki atau tersedia. Dan pastikan untuk memilih merek dan model yang menarik tapi cukup awet bila digunakan. Sehingga tidak perlu berulang kali beli sepatu terbaru dan membuang dana jauh lebih banyak tiap tahunnya untuk hal yang satu ini. Memilih produk yang awet dan tahan lama bisa jadi lebih ekonomis daripada berulang kali membeli produk dengan harga murah tetapi mudah rusak.

  1. Sepatu Sandal

Tidak hanya sepatu anak wanita dan laki-laki, saat ini di pasaran juga cukup banyak model sepatu sandal untuk anak-anak. Kelebihan jenis yang satu ini sudah pasti lebih ringan serta lebih santai digunakan, terutama untuk bertamasya dan melakukan aktifitas di luar rumah. Umumnya ada banyak model yang ditawarkan. Mulai dari yang feminin berwarna cerah untuk anak wanita, serta yang cukup modis dan berwarna gelap untuk anak laki-laki. Harganya juga tidak terlalu mahal. Ada yang dijual mulai dari harga 50 ribu rupiah saja, tetapi ada pula yang dijual hingga seharga ratusan ribu rupiah. Pastinya menggunakan sepatu sandal ini jauh lebih nyaman dan lebih praktis untuk anak-anak.

Itulah beberapa kisaran harga sepatu terbaru anak-anak yang cukup populer di pasaran saat ini. Mulai dari yang murah hingga yang cukup mahal, mulai dari yang tanpa merek hingga kelas merek internasional. Semua tersedia di toko sepatu yang ada di pusat perbelanjaan. Atau apabila ternyata tidak punya cukup waktu, bisa juga memilih untuk belanja secara online di JD.ID. Pastinya harga lebih ekonomis serta berbagai macam pilihan tersedia disini juga. Buktikan sendiri dan segera belanja di JD.ID.