Mau Jual Mobil Bekas Jakarta via Online? Disini Rekomendasi Situsnya!

  • 2 min read
  • Aug 28, 2020
Jual Mobil Bekas Jakarta

Jual mobil bekas Jakarta semakin populer akhir-akhir ini. Terlebih ketika keadaan masyarakat yang tidak stabil karena adanya pandemi global Covid-19. Sehingga untuk memenuhi kebutuhannya, seringkali measyarakat sengaja menjual barang-barang mereka seperti contohnya mobil ini.

Meskipun begitu, keharusan untuk diam di rumah saja pun, menjadi kendala tersendiri bagi masyarakat yang ingin melakukan transaksi jual beli mobil mereka. Terlebih kekurangan tenaga dan waktu, seringkali jadi alasan keterbatasan untuk menjual mobil secara langsung. Namun, hal tersebut bisa diatasi karena di era online ini sudah banyak marketplace yang menyediakan layanan jual beli mobil bekas.

Tips Jual Mobil Bekas via Online

Menjualkan mobil bekas Anda secara online memang bisa menjadi solusi untuk memudahkan proses penjualan Anda. Namun, hal tersebut pun harus dilakukan dengan perencanaan matang agar mobil bisa dengan cepat laku terjual. Pun, ketika perencanaan ini sudah dilakukan dengan baik, tentu bisa meminimalisir kerugian yang mungkin saja dialami nantinya. Untuk mencegah kerugian, maka sebaiknya lakukan beberapa tips berikut ketika ingin jual mobil bekas Jakarta:

  1. Pilih Marketplace Terkemuka

Jika Anda cari di internet, maka bisa dengan mudah ditemukan marketplace apa saja yang menyediakan fasilitas atau fitur layanan untuk penjualan mobil. Kebanyakan dari marketplace ini menawarkan jasa pembuatan iklan untuk mempromosikan mobil Anda. Atau, ada juga beberapa marketplace yang bisa Anda gunakan langsung untuk menyimpan informasi produk atau mobil yang ingin dijual. Sebaiknya, ketika Anda ingin menjual mobil via online, pastikan bahwa marketplace tersebut sudah terkemuka dan dipercaya oleh masyarakat luas.

  1. Beri Informasi Detail pada Calon Pembeli

Dimana pun Anda melakukan penawaran atau promosi, namun jika informasi tidak lengkap dan tidak mendetail, orang akan cenderung malas untuk melihatnya. Apalagi jika tanpa adanya foto-foto mobil dan keterangan lainnya yang menyertai penawaran. Pasalnya, masyarakat cenderung menganggap sesuatu tidak bisa dipercaya jika tidak jelas. Begitu pun dengan kecenderungan orang yang malas bertanya lebih lanjut.

Itulah mengapa, ketika akan jual mobil bekas Jakarta selipkan informasi yang memadai tentang mobil yang akan dijual. Dari mulai produk, tipe, keluaran, fitur, spesifikasi, hingga masalah-masalah yang terjadi pada mobil karena merupakan produk bekas. Ini bisa membantu mempercapat penjualan.

Rekomendasi Situs Jual Beli Mobil Bekas di Jakarta

Beberapa tips tersebut bisa menjadi gambaran ketika Anda ingin menjual mobil bekas khususnya di daerah Jakarta. Namun, jika Anda malas mencari atau tidak bisa menentukan situs mana yang tepat, maka mobil88 bisa jadi pilihan tepat. Tidak seperti marketplace pada umumnya, dimana Anda hanya menitip informasi mobil yang akan Anda jual. Namun, di situs ini mobil yang Anda tawarkan akan langsung dibeli oleh pihak mobil88. Sehingga proses jual mobil bekas Jakarta jadi lebi mudah.

Bukan hanya itu, Anda pun tidak perlu repot mengantarkan mobil ke showroom-nya langsung atau ketemuan untuk mengadakan inspeksi kendaraan. Pasalnya, pihak mobil88 yang nantinya akan mendatangi lokasi Anda untuk melakukan inspeksi dan pengecekan. Jika sudah deal, maka mobil Anda bisa segera dijual dan dana yang diinginkan pun bisa langsung Anda dapatkan via transfer.

Tak hanya itu, untuk memudahkan customer, sudah tersedia fitur Live Chat. Di mana fitur ini punya kelebihan sebagaimana berikut:

  1. Bisa mempermudah customer, user atau Anda yang ingin jual mobil bekas Jakarta agar bisa berkomunikasi langsung dengan expert dari mobil88
  2. Tak hanya berkomunikasi, Anda juga bisa berkonsultasi langsung tentang masalah jual beli mobil bekas. Dari mulai tatacara pengajuan, hingga proses dan teknisnya dengan lengkap
  3. Fitur Live Chat ini bisa diakses setiap hari dari mulai pukul 7 hingga 9 malam.