Kartu nama adalah bagian penting dari cara setiap orang melakukan bisnis saat ini. Mereka memberi kesan pertama tentang sebuah bisnis, memberikan informasi jaringan yang penting, dan memastikan bahwa pelanggan dan calon pelanggan dapat menghubungi kalian

Tetapi pernahkah Anda bertanya-tanya dari mana asalnya?

Percaya atau tidak, kartu nama sama sekali tidak berasal dari sesuatu yang berhubungan dengan bisnis! Kebanyakan sejarawan percaya bahwa mereka berakar pada kartu kunjungan yang awalnya digunakan di Cina pada abad ke-15 sebagai kartu kunjungan. Kartu-kartu ini digunakan oleh bangsawan dan bangsawan untuk mengumumkan kedatangan mereka ke tuan rumah.

Di mana kartu nama sekarang? Sementara beberapa orang mungkin mengatakan bahwa kartu nama menjadi kurang penting karena munculnya teknologi digital, mereka tentu saja tidak mati. Menurut Statistic Brain, ada 10 miliar kartu nama yang dicetak setiap tahun. Kartu nama modern ini sekarang menampilkan detail teknologi tinggi seperti kode QR atau alat jaringan online seperti alamat media sosial dan URL situs web.

Kartu nama merupakan salah satu benda yang snagat dibutuhkan terutama untuk para pebisnis untuk menambahkan banyak relasi dengan orang-orang yang merupakan pebisnis. Dengan memiliki kartu nama secara oromars kita memiliki kesempatan baru memiliki relasi bisnis, karena kartu nama merupakan benda yang secara tidak langsung merepresentasikan diri kita sendiri, yang menunjukan identitas kita. Meskipun kartu nama terlihat sangat kolot, tetapi kartu nama masih sangat penting dalam dunia bisnis, oleh karena itu kita perlu memiliki kartu nama dengan desain yang simple dan menarik.

Pada artikel kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai cetak kartu nama yang mudah tanpa ribet!

Saat memikirkan membuat kartu nama pasti kalian memikirkan, bagai mana desain dari kartu nama. Haruskah kita menyewa desain graphic? Tetapi itu terlau mahal, atau harus kah kita mendesain sendiri? Tapi kita tidak bisa membuat desain. Jangan khawatirkan hal tersebut, karena sekarang ini ada tempat membuat kartu nama yang sangat terkenal di indonesia yang akan selalu memberikan kalian kemudahan. Penasaran? Namanya adalah printerous.

printerous merupakan suatu perusahaan cetak online, printerous ini berbentuk website dimana kita bisa membuat kartu nama secara online, bukan hanya kartu nama saja bahkan kita bisa membuat banner, poster, t-shirt kop surat, flyer, amplop, brosur secara online dengan harga yang murah dan pastinya kita tidak perlu ribet. cara membuat kartu nama di printerous sangatlah mudah, yuk simak cara-cara membuat kartu nama dengan mudah dan cepat di printerous!

Pertama-tama kita perlu membuka website printerous kemudian setelah mausk ke homepage printerous kita bisa daftar terlebih dahulu.setelah kita terdaftar kita bisa langsung memilih produk “cetak kartu nama” disini kita bisa memilih jenis kartu nama yang kita inginkan, dan kita bisa melihat kelebihan dan  juga karakteristik dari jenis-jenis kartu nama yang ada di printerous. Setelah kita memilih jenis kartu nama yang sesuai dengan kita. Sesudah semuanya sesuai dnegan yang kita inginkan, kita bisa langsung memilih desain template yang pastinya sudah disediakan secara gratis, template gratisnya pun sangat banyak sehingga kita bisa memilih yang benar-benar sesuai dengan keinginan kita. Selnajtnya kita bisa langsung menyelesaikan order dan memilih proses pembayaran.

Setelah semua itu selesai kita hanya perlu menunggu kartu nama kita selesai dan dikirimkan kedepan pintu rumah kita. Sangat mudah kan! bahkan kita bisa membuat krtu nama hanya dengan waktu kurang dari 5 menit saja!