Memulai Bisnis Pulsa ini Tips untuk Memiliki Server Pulsa Terbaik

  • Psms
  • Mar 04, 2022

Untuk memutuskan menjadi seorang agen dari suatu server pulsa untuk bisa memulai bisnis kios pulsa sendiri dapat dikatakan gampang-gampang susah. Gampang karena memang syaratnya itu cukup mudah untuk dilakukan, pilihannya juga ada banyak sekali baik itu Online ataupun Offline. Susah karena kalian tidak tahu mana saja yang memang benar-benar asli server pulsa, reseller atau hanya akun abal-abal saja.

Jika server pulsa yang asli kalian nantinya bisa mendapatkan harga cukup murah, tapi jika reseller mungkin kalian akan mendapatkan harga yang bisa dibilang cukup mahal yaitu biasanya sekitar 50 sampai dengan 100 rupiah jika dari harga yang di tawarkan oleh server, tetapi jika kalian malah mendapatkan server pulsa yang abal-abal maka kalian bisa apes kena tipu. Untuk menghindari hal tersebut di bawah ini kami sudah merangkum beberapa tips untuk memilih server pulsa yang terbaik dan bisa kalian praktikkannya.

Pilih yang Depositnya Kecil

Kalian bisa mencari server pulsa yang mensyaratkan minimal untuk depositnya itu tidak terlalu besar. Karena pada umumnya para server pulsa ini akan mensyaratkan minimal depositnya yaitu sekitar 50.000 rupiah, nantinya setiap kalian akan melakukan deposit maka kalian akan disuruh untuk transfer dalam jumlah yang cukup unik agar bisa mudah untuk dikenali sistem dan deposit kalian nantinya akan bisa langsung masuk secara otomatis ke dalam saldo.

Pendaftaran Gratis

Pilih server pulsa yang pendaftarannya itu gratis, memang sekarang ini umumnya pendaftaran untuk menjadi seorang agen pulsa sendiri itu gratis. Tetapi juga ada yang berbayar serta mensyaratkan untuk memberikan deposit minimal cukup tinggi tapi itu biasanya kalian akan bisa mendapatkan sebuah paket perangkat untuk berjualan yang nantinya bisa kalian gunakan sebagai pelengkap dari toko ataupun konter offline milik kalian.

Cepat dan Stabil

Pastikan jika kalian memilih agen server pulsa yang mempunyai kecepatan transaksi setidaknya itu harus dalam hitungan beberapa detik saja, dan pulsa sudah masuk ke dalam nomor para pelanggan kalian. Terlebih lagi pada saat padat seperti hari raya ataupun haru libur terkadang jaringannya sering sekali mengalami eror dan juga transaksinya menjadi lebih lambat. Stabilitas sendiri juga sangat penting sekali, di mana nantinya server akan selalu ON dan juga siap untuk merespon setiap aktivitas transaksi kapan pun itu selama 24 jam.

Lokasi Server

Pastikan lokasi servernya itu benar-benar dan juga mereka memang memiliki dan bisa menjalankan server sendiri yang artinya bukan seorang reseller. Jika di daerah kalian mempunyai server pulsa maka akan jauh lebih mudah untuk urusan komplain ataupun deposit nantinya, tetapi jika kalian memilih sebuah server pulsa secara Online yang lokasinya cukup jauh dengan kalian maka kalian harus bisa selalu siap dan pada tabungan untuk suatu deposit yang dilakukan via transfer ATM.

 Jalur Transaksi

Umumnya sekarang ini server pulsa mempunyai banyak sekali jalur yang akan bisa digunakan untuk kegiatan transaksi. Yaitu bisa lewat SMS atau juga bisa melalui berbagai aplikasi yang ada di smartphone, jalur transaksi ini sendiri menjadi sangat penting karena memang kalian akan bisa memaksimalkan sebuah penghasilan meskipun memang untuk selisihnya sendiri hanya sekitar 100 sampai dengan 200 saja tetapi jika kalian kalikan maka kalian akan bisa mendapatkan keuntungan yang cukup banyak.

Related Post :