Mengapa Anda Harus Berkunjung Ke Kuta Bali

  • 3 min read
  • Dec 11, 2020
Mengapa Anda Harus Berkunjung Ke Kuta Bali

Banyak orang penasaran dengan Kuta Bali. Penyebabnya karena orang-orang yang pernah mengunjungi tempat tersebut sangat merekomendasikannya, bahkan berencana untuk kembali berkunjung jika ada waktu dan kesempatan.

Hal tersebut cukup beralasan, karena selain terdapat banyak spot wisata menarik di Kuta, para pengunjung tidak kesulitan mendapatkan transportasi untuk kebutuhan berkeliling selama di sana disebabkan banyaknya penyedia jasa sewa mobil Bali yang menawarkan harga terjangkau.

Rata-rata penyedia jasa sewa mobil Bali tersebut menawarkan kualitas layanan yang berbeda-beda, sehingga Anda harus bijak dalam memilih yang terbaik. Salah satu penyedia layanan yang terbaik di bidang ini adalah ulundanutrans.com. Alasannya, rata-rata armada yang disewakan terawat dengan baik, di samping harga sewa yang cukup terjangkau.

Selain itu, Anda juga bebas menentukan pilihan jasa sewa mobil lepas kunci atau dengan sopir. Semua kembali kepada Anda, tinggal mempertimbangkan mana yang paling bisa memenuhi kebutuhan Anda selama di sana.

3 Alasan Utama Mengapa Harus Berkunjung Ke Kuta Bali

1. Menikmati Keindahan Pantai Kuta

Salah satu alasan utama mengapa para wisatawan harus berkunjung ke Kuta, Bali tidak lain karena keberadaan Pantai Kuta. Bahkan, rasanya tidak berlebihan jika kita katakan kalau Pantai Kuta merupakan jantung pariwisata di Bali.

Semua yang dibutuhkan oleh seorang wisatawan saat ke pantai terkumpul pada Pantai Kuta. Mulai dari garis pantainya yang sangat landai, hamparan pasir pantai yang lembut nan halus membentang sepanjang pantai, air laut yang cukup tenang untuk berenang dan bermain air, kondisi pantai yang senantiasa terpelihara kebersihannya, dan lain-lain.

Puncak dari keindahan yang bisa Anda nikmati saat di Pantai Kuta adalah duduk santai di pinggiran pantai sembari menunggu munculnya sunset. Tidak heran jika menjelang sore hari, Pantai Kuta semakin dipadati para pengunjung yang datang untuk menikmati sunset.

2. Berbelanja Sepuasnya

Anda hobi berbelanja barang-barang yang khas, unik dan menarik? Jika iya, maka hal itu bisa menjadi salah satu alasan utama Anda harus berkunjung ke Kuta, Bali. Sebab, di sana terdapat beragam pusat perbelanjaan maupun toko-toko pinggir jalan yang menjual berbagai kerajinan khas Bali.

Salah satu pusat perbelanjaan yang terkenal yaitu Kuta Beachwalk Shopping Center. Karena lokasinya berseberangan dengan Pantai Kuta, menjadikan pusat perbelanjaan ini selalu dipadati pengunjung yang datang menikmati liburan di Pantai Kuta.

Selain berada di lokasi strategis, pusat perbelanjaan yang satu ini juga memiliki arsitektur yang unik, di samping menawarkan konsep area terbuka dengan pepohonan hijau di sekelilingnya.

Banyak hal menarik yang bisa ditemukan di sana, misalnya produk-produk bermerek internasional seperti Victoria Secret, Zara, dan lain-lain. Bagi pecinta kuliner, di lantai 3 terdapat Eat & Eat Food Court yang menyajikan aneka kuliner khas nusantara dan western.

Selain yang telah disebutkan di atas, tentu saja masih banyak hal unik dan menarik lainnya yang bisa ditemukan di setiap lantai dari Kuta Beachwalk Shopping Center. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan jika Beachwalk dinobatkan sebagai pusat perbelanjaan no.1 di Kuta, Bali.

Untuk berbelanja oleh-oleh khas Bali, Anda bisa berkunjung ke Pasar Seni Sukawati, Pasar Seni Kuta, The Keranjang, Krisna Oleh-Oleh, serta Joger Kuta Bali. Di pasar-pasar seni tersebut, Anda bisa berbelanja berbagai jenis kerajinan khas Bali sepuasnya dengan harga yang terjangkau.

3. Mencicipi Aneka Kuliner

Anda seorang pecinta kuliner? Jika iya, maka hal itu sudah bisa menjadi alasan utama untuk mengunjungi Kuta, Bali. Sebab, di Kuta terdapat banyak lokasi yang menjajakan kuliner khas lokal, Asia, mapun kuliner Indonesia.

Jika Anda penggemar sate, Anda bisa memuaskan selera makan Anda dengan mencoba aneka sate yang dijajakan di Gourmet Sate House. Beberapa contoh jenis sate yang dijajakan seperti sate ayam, sate kelinci, sate udang, sate telur puyuh, sate domba, sate kambing, sate campur (udang, cumi, serta lilit ikan), sate lilit bebek, dan beberapa jenis sate lainnya. Harga sate tersebut tergolong murah dan tidak menguras isi kantong Anda.

Untuk mencicipi menu khas Bali yang halal sebenarnya banyak tempat yang bisa dikunjungi di Kuta, salah satunya adalah Warung Wardani Tuban Kuta. Menu utama yang dijajakan adalah nasi campur khas Bali. Hanya saja, harga yang ditawarkan tergolong mahal jika dibandingkan dengan harga nasi campur di daerah lain.

Demikianlah alasan mengapa Anda harus berkunjung ke Kuta, Bali. Jika Anda sudah mantap untuk berkunjung ke sana, jangan lupa untuk mempersiapkan berbagai kebutuhan yang akan Anda butuhkan selama di Kuta. Untuk kebutuhan transportasi selama di sana, gunakan saja layanan jasa sewa mobil Kuta Bali dari Ulun Danu Trans.