Mengapa Harus Pilih Pinjam Uang Lewat Aplikasi Pinjam Uang Maucash?

  • 2 min read
  • Dec 21, 2019
Pinjam Uang Lewat Aplikasi

Jika dilihat saat ini banyak diantara masyarakat yang jumlah kebutuhannya tinggi melebihi dari uang pemasukan atau income yang didapat setiap bulannya. Sehingga tidak heran jika kemudian banyak diantaranya yang mencari beragam alternatif untuk dapatkan uang atau pemasukan tambahan guna membuat kondisi finansialnya tetap stabil. Diantaranya adalah dengan berhutang atau mencari pinjaman. Untuk bisa mendapatkan pinjaman di era seperti sekarang ini bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, mudah sekali apalagi dengan banyaknya alternatif yang ditawarkan.

Nantinya Anda tidak hanya bisa mengajukan pinjaman secara langsung saja ke bank atau lembaga non bank. Melainkan sudah ada produk keuangan berbasis teknologi yang ditawarkan, seperti diantaranya adalah dari Fintech. Fasilitas yang satu ini tentunya akan semakin mempermudah transaksi atau apply Anda. Apalagi dengan banyaknya bermunculan nama-nama atau fintech baru di tengah-tengah masyarakat. Hanya saja calon debitur juga harus lebih selektif dalam menjatuhkan pilihan, tidak boleh asal sehingga nantinya tidak akan rugi.

Carilah fintech yang benar-benar aman seperti diantaranya adalah dari Maucash, mungkin banyak yang masih asing dengan perusahaan yang satu ini, karena memang baru saja berdiri pada tahun 2018. Ia adalah perusahaan ventura dari PT. Astra Welab Digital Arta dan PT. Sedaya Multi Investama, bekerjasama di bidang teknologi untuk memberikan fasilitas pinjaman kepada masyarakat. Berikut ini diantaranya beberapa alasan mengapa Anda harus pinjam uang secara online kesini, yaitu:

  1. Sudah terdaftar dalam OJK, masalah keamanan tidak perlu diragukan lagi, karena pada dasarnya perusahaan Maucash ini telah terdaftar di dalam Otoritas Jasa Keuangan. Berdasarkan peraturan OJK no 77/POJK.01/2016, menandakan bahwa perusahaan fintech yang satu ini memang terpercaya, jadi tidak masalah jika seandainya Anda ingin melakukan transaksi kesini.
  2. Prosesnya mudah, bahkan kenyataannya Maucash ini juga sudah memiliki sebuah aplikasi pinjam uang langsung yang nantinya dapat didownload lewat Playstore maupun Appstore, sehingga nantinya memungkinkan proses pengajuan pinjaman jadi semakin mudah untuk dilakukan. Anda bisa mengajukan pinjaman kapan saja dan juga dimana saja tanpa terbatas oleh waktu.
  3. Produk pinjaman yang ditawarkan juga beragam, diantaranya ada 2 jenis produk pinjaman dari Maucash ini yaitu sekali bayar, yaitu pinjam uang dengan nominal tertentu kemudian untuk pengembaliannya dapat dilakukan dengan sekali bayar saja, kemudian juga ada sistem cicilan, inilah yang paling banyak dipilih oleh masyarakat, karena memang jauh lebih meringankan untuk pembayaran tagihan atau pelunasannya, bisa dilunasi hingga maksimal tenor 4 bulan. Anda bisa mengecek simulasi kreditnya terlebih dahulu.
  4. Ditangani oleh tenaga-tenaga yang profesional dan berpengalaman sehingga jauh lebih aman. Perusahaan yang bergerak di bidang fintech ini ditangani oleh tenaga-tenaga yang sudah berpengalaman di bidangnya dan juga terpercaya, sehingga menjamin kualitas layanan terbaik kepada masyarakat.
  5. Uang akan langsung cair secara cepat, jika seandainya apply Anda terbukti diterima maka nantinya uang yang diinginkan juga akan langsung cair di hari yang sama, cocok untuk Anda yang membutuhkan pinjaman dana secara mendesak.

Langsung saja jika seandainya Anda ingin mengajukan pinjaman ke Maucah, maka bisa download dan juga install aplikasinya di ponsel Anda. Setelah itu ikuti ketentuan yang diminta untuk mengajukan pinjaman online ini. Hanya saja pastikan juga untuk mempertimbangkan baik-baik resikonya jika seandainya mengajukan pinjaman online, bayar tepat waktu, jangan sampai telat agar tidak dikenai denda.