Mengulik Manfaat SOPALPHA dari Kandungan Utamanya

  • 2 min read
  • Jul 31, 2021
Manfaat SOPALPHA

Dalam artikel sebelumnya kita sudah membahas mengenai Manfaat SOPALPHA yang utama yaitu untuk membantu memperbaiki kesehatan dan meregenerasi sel tubuh secara umum. Akan tetapi untuk kamu yang penasaran dengan seperti apa manfaat dari produk SOPALPHA jika dilihat dari kandungannya kami akan bahas di dalam artikel ini.

Manfaat SOPALPHA berdasarkan kandungannya

SOPALPHA merupakan salah satu produk yang bisa dibilang sangat bermanfaat untuk membantu meningkatkan kesehatan tubuh. Hal ini disebabkan karena kandungannya yang premium dan memiliki manfaat yang besar. Lalu apa saja kandungan dari SOPALPHA yang sangat mendukung manfaat dari produk ini? Ini dia ulasannya.

· Kandungan Salmon Ovary Peptide

Sesuai namanya, kandungan pertama dari produk SOPALPHA yang pertama diambil dari bagian ikan salmon. Ya! Ikan salmon sendiri merupakan jenis ikan yang sangat direkomendasikan untuk makanan terutama MPASI. Hal ini disebabkan karena ikan ini memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk tubuh.

Akan tetapi bagian dari ikan salmon yang digunakan dalam suplemen SOPALPHA ini bukan merupakan dari daging ikannya. Melainkan dari sel telur ikan salmon ini. Bagian yang digunakan dalam SOPALPHA ini adalah bagian membran telur dari ikan salmon.

Ikan salmon yang digunakan ini juga bukan ikan salmon bisa. Jenis ikan salmon yang digunakan adalah ikan salmon keta yang langka. Karena ikan ini adalah ikan langka maka tidak sembarang pihak yang bisa mengaksesnya.

Nah, Salmon Ovary Peptide sendiri memiliki beberapa kandungan yang penting. Beberapa kandungan ini antara lain adalah : asam amino, kolagen, elastin, dan juga asam nukleat. Dari kandungannya ini, SOPALPHA yang memiliki kandungan SOP jadi salah satu produk yang memiliki berapa manfaat ini.

  • Membantu menyehatkan pembuluh darah
  • Memperbaiki produksi estrogen sehingga dapat menunda menopause
  • Mencegah penyakit berbahaya seperti gagal ginjal, stroke dan kanker

· Kandungan Stem Cell Apel

Selanjutnya, kandungan lain yang dikandung oleh SOPALPHA adalah kandungan Stem Cell Apel. Stem Cell merupakan salah satu kandungan yang dapat membantu meningkatkan kemampuan regenerasi dalam tubuh.

Sesungguhnya setiap manusia memiliki kemampuan untuk meregenerasi tubuh dan bagiannya, akan tetapi kemampuan regenerasi ini menurun sejak manusia berusia 17 tahun. Nah, adanya Stem Cell atau Sel Punca ini membantu meningkatkan kemampuan regenerasi tubuh kembali.

Dengan kandungan Stem Cell yang ada di SOPALPHA, kandungan ini bisa membantu tubuh mengatasi kerusakan atau menyembuhkan penyakit dengan lebih baik. Selain itu, ketika tubuh mengalami luka baik itu luka di kulit maupun di organ tubuh, luka ini akan lebih cepat membaik. Kemampuan inilah yang membuat produk SOPALPHA menjadi sangat baik dan cocok dikonsumsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh di era pandemi seperti saat ini.

Nah selain memiliki manfaat untuk meregenerasi, ternyata SOPALPHA yang memiliki kandungan Stem Cell ini juga bisa membantu masalah tubuh yang lain. Beberapa masalah tubuh yang bisa di atasi dengan kandungan Stem Cell dari SOPALPHA ini antara lain adalah membantu mengatasi masalah diabetes dan bahkan mengobati alzheimer. Hal ini disebabkan karena kemampuan stem cell dari SOPALPHA yang memiliki kemampuan untuk meregenerasi sehingga sel yang rusak di otak maupun di pankreas dapat di perbaharui kembali.

Intinya, SOPALPHA memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan. Selain mengobati, Manfaat SOPALPHA makin luas lagi setelah kita bedah komposisinya bukan? Jadi sekarang kamu tidak perlu ragu lagi ya dengan manfaat dari SOPALPHA ini!