Mudahnya Menjadi Master Dealer Permata Pulsa

  • 2 min read
  • Mar 06, 2021
Master Dealer Permata Pulsa

Berbicara mengenai master dealer pulsa, tentu saja pokok bahasan yang menarik untuk dibahas. Master dealer, pada dasarnya sama seperti agen. Akan tetapi master dealer di sini merupakan pihak pertama tepat berada di bawah server utama. Untuk menjadi master dealer sendiri tidaklah wajib memiliki konter pulsa. Seperti halnya www.istanareload.net agen pulsa. Bisnis yang bergerak di bidang jasa pulsa, yang mana bekerjasama dengan pihak server permata pulsa.

Setiap orang bisa dengan mudah menjadi salah satu master dealer, termasuk anda. Yang terpenting sudah tergabung di server pulsa terbaik dan termurah. Selain itu juga memiliki saldo untuk bisa melakukan sebuah transaksi pulsa elektrik dengan mitra agen anda. Jadi sebenarnya bisnis ini sangatlah menggiurkan jika anda gunakan sebagai penghasilan sampingan. Di saat anda kerja di kantor pun anda bisa melakukan transaksinya.

Beberapa Langkah Mudah Menjadi Master Dealer Permata Pulsa

Menjadi salah satu master dealer permata pulsa pastinya mudah dan menguntungkan. Yang jelas proses awal hingga akhirnya bisa menjalankan bisnis ini sangatlah mudah. Yang terpenting anda sudah tergabung dengan server pulsa tersebut. Tentu saja anda bertanya-tanya mengenai carai bergabungnya. Nah tetap di tempat anda, perhatikan dengan seksama ulasan mimin kali ini.

  1. Siapkan media smartphone anda

Nah pastiinya anda semua memiliki yang namanya smartphone android bukan? Jika anda sudah menyiapkan media tersebut. Anda bisa melakukan registrasi dengan mudah dan pastinya gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun.

  1. Silahkan anda lakukan registrasi

Cara registrasinya sangatlah mudah dan pastinya gratis. Hanya dengan mengirimkan sebuah sms berdasarkan ketentuan yang telah ditentukan. Memang untuk format dari sms yang hendaknya dikirim harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Yang jelas jangan sampai anda salah dalam memasukan format sms tersebut. Jika sudah silahkan anda kirim ke nomor server yang telah ditentukan.

  1. Tunggu konfirmasi registrasi anda

Jika memang format sms sudah anda kirimkanĀ  dan sudah jelas terkirim ke nomor server. Sebaiknya anda menunggu sms balasan terkait konfirmasi keberhasilan dari registrasi anda. Setidaknya dalam jangka waktu 10 menit, belum ada balasan sms konfirmasi. Lebih baik anda lakukan pengecekan ulang apakah sudah benar dalam memasukan format sms tadi apa belum. Jika tidak yakin silahkan anda kirimkan ulang format sms registrasi tersebut.

  1. Jika berhasil pasti anda mendapatkan ID master dealer dan juga pin milik anda

Apabila registrasi anda tadi sudah benar, pastinya akan ada balasan sms dari server. Yang isinya berupa ID master dealer permata pulsa dan juga pin milik anda. Yang mana nantinya bisa anda gunakan untuk login ke aplikasi server pulsa dan melakukan transaksi dengan mitra agen maupun konsumen anda.

  1. Setelah ID dealer dan pin sudah anda kantongi, selanjutnya silahkan isi saldo pulsa anda

Untuk bisa mengaktifkan aplikasi anda tersebut guna melakukan transaksi. Harus anda isi dulu saldonya dengan cara melakukan transaksi deposit. Untuk deposit pulsanya sendiri sangatlah mudah. Anda bisa mentransferkan uang anda melalui atm atau rekening bank anda dengan tujuan rekening server pulsa. Dengan begitu saldo pulsa anda telah terisi sesuai dengan nominal uang yang anda transferkan tadi.

  1. Jangan sampai anda tidak melakukan deposit pulsa

Ada ketentuan yang harus anda perhatikan. Bahwasanya jika setelah anda berhasil melakukan registrasi namun dalam jangka waktu 7 hari belum deposit. Maka ID master dealer dan pin anda tidak bisa anda gunakan, dengan kata lain sudah terhapus oleh sistem otomatis.

Sebenarnya menjadi master dealer permata pulsa sangatlah mudah dan menguntungkan. Hanya saja niat dan keyakinan diri kita sendiri belum tepat. Ingin mengawali bisnis menggiurkan ini? Langsung saja daftarkan diri anda ke server pulsa terbaik dan termurah.