Pilihan Harga Jam Wanita Kekinian dari Kayu yang Wajib Dikoleksi

  • 2 min read
  • Mar 20, 2020
Jam Wanita Kekinian

Jam tangan memang menjadi aksesoris wanita yang dapat diandalkan untuk menunjang penampilan. Tak hanya digunakan untuk melihat waktu, jam akan membuat Anda bergaya semakin dewasa. Lebih-lebih bila jam tangan yang Anda pergunakan menggunakan bahan kayu. Kayu sangat identik dengan bahan interior, walaupun sekarang tidak sedikit kayu yang menggunakan material.

Ketika sedang membicarakan dunia fashion, pada dasarnya inovasi bukan hanya meliputi trend baju, atau brand mewah. Dunia mode ini begitu luas serta tidak hanya mengikuti trend. Salah satu trend yang sering muncul adalah trend jam tangan. Jam tangan dari kayu akan mengubah gaya Anda menjadi semakin klasik serta estetik. Lantas, berapa harga jam wanita kekinian ini?

Pilihan harga Jam Wanita Kekinian

Berikut beberapa pilihan harga jam wanita kekinian, antara lain:

  1. Eboni Watch

Jam tangan kayu ini dibuat dari kayu maple dan eboni. Semua case dari ham tangan ini memiliki bentuk bulat serta logo Eboni pada bagian tengahnya. Untuk diameternya, Eboni Watch ini memiliki diameter 33 mm saja. Eboni Watch ini juga dilengkapi dengan adanya Japan Miyota Movement, sehingga baterai jamnya akan sangat awet. Bahan Eboni Watch terlihat begitu premium, untuk masalah harga Eboni Watch di banderol Rp 400 ribuan.

  1. Mink

Produsen ini memang tidak hanya menjual jam tangan dari bahan kayu saja. Namun, produsen ini malah terkenal dengan jam tangan dari kayunya yang begitu menarik. Seluruh jam yang diproduksi menggunakan bahan kayu maple serta cherry, ada pula campuran stainless steel yang berada di pinggir body. Harga jam wanita kekinian ini di banderol Rp 600an ribu saja.

  1. Woodka

Jika Anda sekarang ini sedang mencari jam tangan dari kayu yang terlihat simpel, sepertinya Woodka bisa dijadikan sebagai pilihan yang terbaik. Brand lokal yang satu ini ingin membuat jam dengan bahan kayu dan memiliki cita rasa seni tinggi.

Kebanyakan desain yang kenalkan Woodka sangat mengikuti perkembangan trend, karena terlihat begitu banyak warna dan sangat cocok dengan wanita yang memiliki pribadi ceria. Kayu yang dipergunakan pun bervariasi. Selain itu strap jam tangan dari produk ini juga dibuat dari kain handmade. Jam tangan ini di banderol dengan harga ratusan ribu saja.

  1. Matoa

Jam tangan yang berasal dari Indonesia ini memiliki bentuk yang sangat unik. Pertama kali brand ini muncul di tahun 2011 lalu. dapat dikatakan bila Matoa merupakan salah satu brand yang mempopulerkan jam tangan yang berasal dari kayu di sini. Hingga sekarang produk dari Matoa bahkan sudah dipasarkan di berbagai macam negara.

Salah satu pilihan produk dari Matoa ialah Singo Maple. Produk ini dibuat dari kayu maple serta memiliki warna yang jauh lebih terang. Jam ini begitu cocok untuk Anda yang memiliki gaya casual. Harga jam wanita kekinian ini hanya ratusan ribu saja.

Dari deretan harga jam wanita kekinian di atas, mana yang akan Anda jadikan sebagai pilihan? Jika Anda ingin membeli jam tangan kayu asli secara online, JD.ID menjadi salah satu rujukan yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan. Di sini, Anda akan mendapatkan harga terbaik, selain itu Anda juga akan memperoleh harga yang menarik bahkan penawaran gratis ongkir. Ingin melakukan pembelian dengan cara kredit? JD.ID juga memiliki penawarannya lho.