Rahasia Wajah Glowing Bersama Hade Beauty

  • 4 min read
  • Jan 21, 2021
Hade Beauty

Setiap wanita pastinya ingin memiliki wajah yang bersih, sehat dan juga glowing. Benar bukan? Dan untuk mewujudkan impian para wanita ini, tidak sedikit yang rela mengeluarkan biaya yang besar, lho.

Namun perlu untuk diketahui, banyak juga perawatan wajah abal-abal dengan menawarkan harga yang murah serta menjanjikan wajah yang bersih, sehat dan glowing secara cepat. Perawatan wajah yang belum jelas kandungannya dan belum teruji BPOM dapat menyebabkan kerusakan pada wajah. Menyeramkan bukan?

Ada beberapa rahasia wajah yang bisa Kamu lakukan agar bisa mendapatkan wajah glowing serta aman. Akan tetapi sebaiknya, Kamu harus mengetahui terlebih dahulu jenis kulit yang dimiliki, karena pada dasarkan setiap orang masing-masing memiliki masalah kulit yang berbeda. Seperti, kulit yang berjerawat, beruntusan, kusam dan masalah kulit lainnya tentu hal tersebut bisa dicegah dan diatasi.

Hade Beauty Untuk Wujudkan Wajah Glowing

Dengan menggunakan Hade Beauty yang merupakan salah satu produk lokal, yang dirancang khusus melengkapi formula terbaik karena dibuat dengan bahan-bahan alami. Kemudian, hade beauty yasudah lolos dalam pakar kulit dan kecantikan dengan label BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) dengan jaminan halal dari bahan dan proses produksinya.

Jadi skincare ini menjamin keamanannya untuk semua jenis kulit serta memiliki banyak manfaat seperti, mencerahkan wajah, menyamarkan noda, melembabkan kulit serta mengatasi jerawat. Nah, Berikut ini yang merupakan rahasia memiliki wajah bersih, sehat, serta glowing, diantaranya:

Rutin Membersihkan Wajah dengan Hade Facial Wash

Rutin Membersihkan Wajah dengan Hade Facial Wash

Hal ini mungkin terdengar sederhana, namun yang paling penting untuk dilakukan membersihkan wajah sebelum dan sesudah beraktivitas. Karena jika tidak dibersihkan, kulit Kamu akan lebih mudah kusam. Nah, dengan menggunakan produk Hade Facial Wash ini akan membantu Kamu membersihkan wajah dari makeup, debu, kotoran serta membantu melembabkan kulit.

Hade beauty memiliki kandungan Glycerin yang merupakan bahan skincare yang sudah dikenal baik dalam melembabkan dan mencerahkan.

Menggunakan Hade Toner

Menggunakan Hade Toner

Setelah selesai mencuci wajah, selanjutnya gunakan Toner untuk lebih membersihkan sisa-sisa kotoran yang belum terangkat. Perlu untuk diketahui hanya mencucui wajah dengan sabun saja terkadang kurang membersihkan secara maksimal.

Hade Toner yang memiliki 3 kandungan diantaranya, Glycerin, Aloe Vera Extract serta Chamomile Extract.

  • Aloe Vera Extract atau lidah buaya ini sering digunakan untuk produk skincare, manfaat lidah buaya untuk produk perawatan kulit sebagai anti-penuaan dan melembabkan kulit.
  • Chamomile Extract yang memiliki fungsi antimikroba atau anti bakteri, antivirus dari Chamomile yang terbukti dalam perawatan jerawat yang radang ataupun terinfeksi serta dapat meningkatkan kekebalan tubuh manusia.

Menggunakan Serum Brightening

Menggunakan Serum Brightening

Serum merupakan produk perawatan kulit yang bertujuan agar wajah mendapatkan nutrisi dan dapat sebaiknya dipakai setiap hari. Kamu bisa menggunakan serum dengan mengaplikasikan setelah membersihkan wajah atau sebelum menggungakan Day Cream ataupun Night Cream. Serum Hade Brightening yang diformulasikan dengan kandungan sebagai berikut,

  • Simmondsia Chinensis Jojoba Seed oil merupakan salah satu cairan yang mengandung vitamin dan mineral yang sangat baik untuk kulit serta memiliki manfaat untuk kecantikan seperti, melembabkan kulit, perlindungan diri dari radiasi sinar UV, penyeimbangan kadar minyak, sebagai AntiAging serta mencegah munculnya jerawat dan mengatasi komedo.
  • Alpha Arbutin yaitu formula yang dibuat lebih aman untuk kulit dan sebagai pencerah alami, menyamarkan flek hitam pada wajah, serta memudarkan bekas jerawat.
  • Vitamin B3 (Niacinamide) merupakan bahan yang bekerja dengan menghambat pelepasan zat kimia yang memicu peradangan serta dapat melindungi kulit dari bakteri dan mempertahankan kelembabannya.

Menggunakan Day Cream

Menggunakan Day Cream

Siang hari merupakan waktu yang lebih rentan untuk kulit terkena paparan radikal bebas, polusi dan sinar UV. Melakukan aktivitas didalam ruangan ataupun di luar ruangan dapat mengundang radikal bebas yang mengakibatkan kerusakan pada kulit seperti, timbulnya kerutan seperti penuaan, bintik-bintik ataupun garis-garis halus di permukaan wajah.

Karena itulah kulit Kamu sangatlah membutuhkan perlindungan lebih pada siang hari. Seperti Hade Day Cream yang memiliki kandungan dari paparan sinar matahari. Yang dilengkapi dengan formula yang aman untuk kulit yaitu, Titanium Dioxide, Zinc Oxide, Alpha Arbutin, Subcat MTA (UV Filter) dan Vitamin B3 (Niacinamide).

  • Titanium Dioxide, yaitu formula yang digunakan pada skincare memiliki manfaat yaitu untuk melindungi kulit dari sinar UV. Cocok untuk kulit yang sensitive.
  • Zinc Oxide, merupakan formula yang memiliki banyak manfaat seperti menghilangkan jerawat, menghilangkan bekas jerawat, mencegaah infeksi bakteri serta memiliki efek antipenuaan.
  • Subcat MTA (UV Filter) dapat memberikan efek yang lebih aman dan telah dirawat dengan enskapsulasi khusus teknik pengolahan untuk memastikan kinerja tinggi dan berkepanjangan nilai SPF yang konsisten.

Menggunakan Nigh Cream

Menggunakan Nigh Cream

Pentingnya menggunakan night cream pada malam hari, berfungsi untuk regenerasi sel-sel yang rusak akibat sinar matahari, polusi atau diakibatkan karena stress yang kemudian akan digantikan dengan sel-sel kulit baru. Tentu saja penggunaan Night Cream sangat membantu kulit Kamu lebih sehat dengan menggunakkan Hade Night Cream yang diformulasikan dengan kandungan Vitamin B3 (Niacinamide), Chamomile Extract, Alpha Arbutin, Licorice Extract, Tecopheryl Acetate (Vitamin E), Carica Papaya Extract, Tranexamic Acid, soy bean (Glycine Soja) oil, Retinol.

  • Licorice Extract, merupakan salah satu formula yang sering digunakan pada produk skincare karena memiliki bahan alami yang jarang menimbulkan efek samping serta mencegah pigmentasi yang bekerja untuk semua jenis kulit baik kulit berminyak, kulit yang teriritasi, kulit yang mengelupas ataupun warna kulit yang tidak merata.
  • Tecopheryl Acetate (Vitamin E), mengandung antioksida yang tinggi jadi memiliki banyak manfaat seperti membantu melembabkan pada kulit, mencegah terjadinya keriput atau meratakan warna kulit.
  • Carica Papaya Ectract,yang merupakan formula alami yang sering digunakan skincare. Extract buah papaya memiliki kandungan aktif yang baik untuk menjaga kesehatan kulit seperti, menjadikan kulit lebih cerah, menjaga kelembaban kulit, mencegah garis halus serta mengatasi jerawat.
  • Tranexamic Acid, yang bermanfaat untuk kulit untuk mencerahkan kulit wajah, mengobati berbagai penyakit kulit, melindungi kulit dari sengatan matahari, menjaga keelatisan kulit, melembabkan kulit.
  • soy bean (Glycine Soja) oil, merupakan formula yang memiliki jumlah kandungan mineral. Manfaat untuk kulit wajah seperti, menjadikan kulit lebih sehat, mencegah radikal bebas, memperkencang kulit.
  • Retinol yaitu merupakan kandungan aktif yang dipercayai dapat memperbaiki tekstur serta memiliki manfaat lain seperti, kulit terlihat awet muda serta mengecilkan pori-pori.

Semua komposisi produk-produk Hade Beauty sudah cukup lengkap dengan kebutuhan kulit orang di Indonesia. Wah menarik bukan? Namun, Penggunaaan rangkaian skincare juga jika tidak teratur maka hasilnya tidak akan maksimal untuk memiliki wajah glowing dan tidak berjerawat jadi gunakan skincare secara teratur dan tepat ya.

Itulah rahasia memiliki wajah glowing bersama produk-produk Hade Beauty yang sudah teruji BPOM serta berlabel Halal. Jadi tunggu apalagi? Kamu bisa kunjungi aplikasi Hade Beauty atau di website Hade Beauty untuk memesan produknya juga bisa Kamu dapatkan di shopee dan aplikasi android/IOS.