Rekomendasi Laptop 5 Jutaan Terbaik di Tahun Ini!

  • Psms
  • Nov 13, 2022
Ketika Jejakku Menginspirasimu

Laptop jadi salah satu perlengkapan elektronik yang cukup gampang untuk dibawa-bawa sebab fleksibel untuk melaksanakan bermacam aplikasi yang Kamu butuhkan. Tablet serta smartphone juga cukup terkenal hendak namun banyak dari Kamu bisa jadi lebih menggemari serta nyaman memakai laptop.

Laptop merupakan opsi perangkat yang terbaik dalam urusan mengetik makalah, laporan, mengedit video sampai bermain game.

Kasus berikutnya merupakan laptop apa yang sesuai serta sepatutnya Kamu beli? Perihal ini sebab laptop saat ini sudah ada dalam bermacam berbagai ukuran, fitur, harga, serta bermacam-macam spesifikasi.

Terlebih bila Kamu sudah menetapkan budget harga untuk laptop yang hendak Kamu beli ialah 5 jutaan. Membeli laptop 5 jutaan bisa jadi perihal yang cukup merepotkan serta membingungkan.

Itu sebabnya, berikut ini hendak diulas panduan memilih laptop 5 jutaan terbaik yang perlu Kamu tahu. Dengan begitu Kamu bisa mengenali laptop yang gimana supaya sesuai dengan kebutuhan Kamu.

Tidak hanya itu, Kamu juga hendak ditawarkan daftar saran laptop 5 jutaan beserta dengan reviewnya serta metode merawatnya supaya lebih awet serta tahan lama ikuti di dasar ini.

A407UA Merek Asus

Saat ini, banyak sekali merek laptop dengan harga yang murah hendak namun kualitasnya sangat tidak direkomendasikan. Berbeda dengan A407UA dari Asus ini, Kamu hendak menemukan laptop yang bermutu serta didesain dengan sangat apik.

Tidak hanya itu biayanya cukup murah dengan spesifikasi yang sangat bagus pula. Kamu bisa memperoleh laptop 5 jutaan ini untuk kebutuhan pekerjaan kantor sampai gaming serta programming.

Perihal ini sebab laptop ini mempunyai kapasitas RAM 4GB yang masih bisa di upgrade sesuai dengan kebutuhan sampai 16GB serta storage 1TB. Untuk ukurannya laptop A407UA merupakan 328.6 x 246.3 x 21.9 milimeter dengan berat 1500 gr. Ukuran layarnya juga bsar ialah 14 inci serta sudah HD dengan OS windows 10.

Aspire E5-475G Merek Acer

Walaupun laptop yang satu ini dijual dengan kisaran 5 jutaan tidak membuat performanya diabaikan. Laptop Aspire E5-475G ini sanggup mengcover pekerjaan satu hari semacam mengetik laporan, mengetik tugas ataupun melaksanakan browsing seharian.

Tidak hanya itu, dengan spesifikasinya intel core i3 generasi 6 membuat laptop sesuai dalam kegiatan pekerjaan yang menuntut Kamu wajib multitasking. Kamu bisa membuka sebagian aplikasi berat sekalian semacam aplikasi programming ataupun editing.

Tidak hanya itu, dengan harga 5 jutaan Kamu juga sudah bisa memperoleh laptop ini dengan RAM 4GB dengan storage 1TB. Untuk ukuran laptop 5 jutaan ini ialah 343 x 248 x 30 milimeter dengan ukuran layar 14 inci HD. Ada dalam sistem pembedahan Windows 10 dengan VGA Intel HD graphics.

14-CM0005AU Merek HP

Saran laptop 5 jutaan yang selanjutnya merupakan 14-CM0005AU dari Merek HP. Laptop Ini ialah salah satu laptop yang masuk ke dalam jenis laptop gaming. Dengan keahlian processor AMD Ryzen 3 2200U membuat laptop ini tidak lemot digunakan ketika beraktifitas berat semacam gaming dalam waktu yang lama.

Laptop dari merek HP ini didukung kapasitas RAM 4GB dengan penyimpanan storage 1TB sehingga sanggup menampung banyaknya data pekerjaan Kamu.

Untuk spesifikasi ukurannya laptop ini mempunyai ukuran 335 x 234 x 19.9 milimeter dengan berat nyaris 1,5 kg. Sebaliknya untuk layarnya laptop ini sudah diperlengkapi dengan layar HD 14 inch. Sistem pembedahan yang digunakan pada laptop 5 jutaan ini merupakan windows 10 serta VGA AMD Radeon Vega 3 Graphics.

V14 IIL i3 1005G1 Merek Lenovo

Laptop V14 IIL i3 1005G1 dari Merek Lenovo ialah laptop 5 jutaan yang bisa Kamu dapatkan dengan prosesor terbaik. Kamu sudah bisa memperoleh laptop dengan layar 4 inci.

Walaupun sekilas tampilannya nyaris sama dengan laptop yang lain hendak namun bila dicermati lebih seksama laptop ini mempunyai jarak tombol keyboard yang cukup lebar. Perihal ini supaya Kamu bisa mengetik dengan lebih nyaman.

Walaupun begitu lapop 5 jutaan ini masih mempunyai performa yang baik juga bila digunakan untuk membuka aplikasi editing, office, gaming serta yang lain. Pasti perihal ini tidak terlepas dari ukuran penyimpanan informasinya yang besar ialah Intel Core i3 1005G1, RAM 12GB serta juga SSD, storage 1TB.

Untuk kalian yang membutuhkan motivasi dan inspirasi, silahkan klik Ketika Jejakku Menginspirasimu. Disitu kalian akan menemukan berbagai motivasi dan inspirasi yang membuat mindset kalian berubah lebih baik lagi.