Sequis Luncurkan Web Series Kopi Paste The Series untuk Membantu Mengelola Keuangan

  • 2 min read
  • Oct 07, 2019
Web Series Kopi Paste The Series

Sequis merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang ada di Indonesia. Saat ini, perusahaan asuransi ini sedang meluncurkan promosi melalui digital dengan mengeluarkan sebuah Web Series Kopi Paste The Series.

Tahukah Anda Apa Itu Web Series Kopi Paste The Series?

Ini adalah sebuah web series yang menceritakan sebuah cerita cinta yang sangat menarik untuk disaksikan. Web series ini akan ditayangkan di YouTube Sequis Official setiap hari jumat pada tanggal 27 September sampai dengan 18 Oktober 2019 yang bertepatan dengan hari Asuransi Nasional.

Sasaran dari program ini adalah masyarakat minimal yang mana mereka adalah penonton terbesar dari YouTube. Proses peluncuran web series ini dihadiri oleh 100 karyawan Sequis, wartawan, blogger an banyak artis pemeran utama.

Adapun web series ini dibintangi oleh artis kondang seperti Sharena Delon, Ryan Delon, serta Panji Putra yang biasa Anda temui di FTV Indonesia. Dalam proses peluncuran web series ini diawali dengan sesi tanya jawab bersama dengan VP  Head Of Corporate Branding, Marketing And Communication Felicia Gunawan.

Adapun web series ini juga tidak hanya sekadar tontonan yang menceritakan tentang cinta saja. namun, series ini juga mengajarkan kepada setiap penonton bagaimana si cara mengelola keuangan, menata masa depan yang baik itu seperti apa.

Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan asuransi kesehatan. Mengapa demikian? Sebab, asuransi kesehatanlah yang nantinya akan membantu mengatasi masalah yang tak terduga dan tidak terencana.

Dalam web series ini ada tiga tokoh utama yang memiliki peran penting dalam cerita. Mereka adalah Sanisti, Joe dan Tony. Ketiga tokoh ini akan diperankan oleh Ryan Delon, Sharena Delon dan Panji Saputra.

Mereka adalah seorang influencer yang memiliki high engagements rate terutama di media sosial yang besar. dengan penggemar yang besar, maka perusahaan Sequis menjadi yakin bahwa pemilihan peran utama ini bisa mendongkrak popularitas dari web series Kopi Paste.

Ditambah lagi film ini dibuat dengan menggunakan standar sinematografi untuk film layar lebar lho. Adapun jalan ceritanya sendiri menceritakan perjalanan hidup seorang Sanisti yang kerap disapa dengan nama San.

Ia adalah seorang wanita yang sangat perfeksionis dalam segala hal, baik hidup maupun karier. Hanya saja ia menjadi salah satu wanita yang tidak beruntung dalam masalah percintaan. Hingga suatu hari San bertemu dengan seorang lelaki yakni Joe yang diperankan oleh Ryan Delon.

Dari sinilah kehidupan San mulai berubah. Ia juga memiliki pola pikir tentang kehidupan yang juga berbeda. Ia juga sadar bahwa semua tidak bisa direncanakan seperti yang dia inginkan. Akan ada masanya sesuatu terjadi dan tidak sesuai dengan rencananya.

Dari sinilah hal yang menarik dari series ini. ada intinya, series ini tidak hanya menceritakan tentang kisah cinta saja. namun ada banyak sekali pembelajaran dan banyak ilmu yang bisa dipetik namun dikemas dalam sebuah web series yang sangat menarik.

Nah, Anda yang mau nonton film ini. Sudah ada kok jadwal tayangnya dan kalian bisa banget nonton sekarang. Wes series ini tentunya sangat menginspirasi, terutama untuk Anda yang tidak pernah merencanakan hidup.

Web Series Kopi Paste The Series ini mengajarkan bahwa ada kalanya seseorang harus merencanakan sebuah kehidupan yang tidak terencana. Sebab, manusia hanya bisa berencana, sedangkan Tuhan yang menjalankan kehidupan. Karena itu, salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan menggunakan asuransi jiwa dan kesehatan dari Sequis.