Mobil adalah salah satu bagian dari kebutuhan banyak orang, terutama di kalangan anak muda dan karyawan kantor, guru, dosen, dan pelancong yang harus pergi ke tujuan masing-masing. Kali ini tim ingin mengatakan mengapa menggunakan mobil? Sebab, itu bisa menghilangkan panas dari teriknya matahari, tetapi sering terjebak macet.

Karena itu mewakili kebutuhan yang dianggap sebagai kebutuhan primer, maka sekarang banyak orang yang sangat menyukai SUV (Sport Utility Vehicle). Ya, mobil ini adalah salah satu jenis mobil yang disukai oleh berbagai kelompok, karena mobil ini adalah kendaraan yang sangat cocok dikendarai dan juga berkinerja tinggi.

Mobil SUV memang memiliki daya tarik khusus dibandingkan dengan jenis mobil lainnya. Posisi kemudi yang tinggi, kepraktisan, dan keselamatan berkendara adalah beberapa faktor yang menjadi faktor keunggulan SUV.

Di tengah gempuran produk-produk SUV yang terus diluncurkan oleh perusahaan otomotif di seluruh dunia, Anda harus menemukan pilihan terbaik. Untuk alasan ini, Autotrader menawarkan beberapa opsi SUV terbaik yang dapat menjadi referensi bagi Anda yang mencari tumpangan. Apakah mereka?

Field, Skoda Kodiaq

Dalam banyak ulasan, Skoda Kodiaq masuk daftar mobil terbaik pada 2017. Ada alasan bahwa kendaraan ini telah menjadi salah satu SUV terlaris, khususnya di Benua Eropa. Salah satu yang paling penting adalah sifatnya yang sangat multifungsi.

Mobil tujuh kursi memenuhi semua aspek yang dicari oleh konsumen, yaitu; desain apik, kenyamanan berkendara, kepraktisan, dan harga yang relatif terjangkau di kelasnya. Tidak hanya tangguh, SUV ini juga sangat cocok untuk digunakan sebagai mobil keluarga yang nyaman.

Sporty, Porsche Macan

Jika Anda mencari SUV yang stylish dan bergengsi, Porsche Macan adalah pilihan yang tepat. Mobil ini sebenarnya adalah SUV biasa, tetapi didukung oleh teknologi mobil sport khas Porsche. Dengan logo Porsche terpampang di kap mobil, Macan memberikan kesan prestise bagi siapa pun yang mengendarainya.

Jika Anda ingin menemukan seseorang yang suka mengendarai mobil sport, varian GTS bisa menjadi pilihan yang tepat. Sementara itu, jika Anda ingin menjadikan mobil ini kendaraan keluarga, Macan dapat dijadikan alternatif. Sebab, interior kendaraan cukup lapang untuk perlengkapan bayi dan anak dengan mudah.

Mungil, Renault Captur

Sejauh ini, orang harus berasumsi bahwa kendaraan SUV harus besar. Padahal, itu tidak benar. Renault Captur adalah salah satu model kendaraan yang berhasil membuktikan bahwa SUV tidak harus berbadan lebar.

Renault Captur telah menjadi salah satu pelopor di segmen SUV kecil, yang telah mulai laku di pasaran. Model kendaraan terinspirasi oleh mobil hatchback Clio, tetapi mendukung desain yang lebih eye catchy.

Tidak hanya itu, interior Captur didukung oleh desain yang elegan. Meskipun ukurannya kecil, mobil ini memiliki kapasitas kabin yang cukup untuk mendapatkan banyak barang dan penumpang. Jadi, kendaraan ini cocok untuk warga kota yang menginginkan city car dengan kenyamanan sebuah SUV.

Mewah, Volvo XC90

Saat ini, begitu banyak mobil baru dipasarkan dengan desain, model, teknologi, dan selera yang hampir mirip satu sama lain. Homogenitas melampaui yang disingkirkan oleh Volvo XC90, yang terlihat berbeda dari SUV lain di kelasnya.

Menargetkan segmen teratas, XC90 menawarkan SUV dengan sentuhan super premium, dari desain interior hingga eksterior. Sentuhan desainnya juga unik dan unik dalam gaya elegan khas khas Skandinavia.

Terlepas dari kemewahan, kendaraan ini dipersenjatai dengan begitu banyak fitur dan teknologi canggih yang sangat praktis dan mudah digunakan. Melalui mobil ini, sekali lagi Volvo membuktikan reputasinya sebagai produsen kendaraan dengan tingkat keamanan dan kenyamanan terbaik.

Teman Baik, Toyota C-HR

Sebenarnya, Toyota C-HR juga dapat masuk ke dalam kategori SUV sporty terbaik. Namun, kendaraan ini lebih cocok disebut ‘teman baik’ karena lebih ramah untuk dikendarai dan lebih fleksibel untuk penggunaan sehari-hari, bahkan sebagai mobil perusahaan.

Desain mobil ini sangat menarik dan menarik banyak konsumen. Di Eropa, terutama Inggris, kendaraan ini lebih banyak dicari oleh perusahaan untuk menggunakan mobil karena beban pajaknya lebih ringan.

Namun, lebih dari itu, Toyota C-HR adalah kendaraan serbaguna yang nyaman bagi penduduk perkotaan. Mobil ini didukung oleh berbagai fitur menarik, seperti AC pengatur suhu, jendela listrik, dan wiper dan lampu otomatis.