Anda tidak pernah selesai belajar mengendarai sepeda motor. Apakah Anda seorang pemula baru atau Anda telah mengemudi selama bertahun-tahun, selalu ada sesuatu untuk dipelajari di atas apa yang Anda ketahui dan mampu.

Perhatikan, misalnya, bahwa petugas polisi sepeda motor pergi ke pelatihan khusus untuk mengendarai sepeda dua kali setahun. Tujuannya bukan agar mereka menjadi pembalap yang lebih baik dan lebih baik: itu hanya untuk mempertahankan kemampuan berkuda mereka pada tingkat tertentu, dan untuk menyingkirkan kebiasaan buruk yang telah menyelinap masuk.

Jadi, bagi kami, pengendara sepeda motor biasa, bahkan lebih penting untuk melakukan pelatihan reguler, dan tetap waspada dengan apa yang Anda lakukan dengan website motor Anda akan menemukan informasi terbaru lainnya.

Di situs ini, kami telah mengumpulkan tips dan saran tentang berbagai aspek mengendarai sepeda motor: tentang menikung, tentang pengereman, tentang mencari, tentang keselamatan, dll.

Keselamatan bagi pengendara sepeda motor

Peralatan mengendarai sepeda motor Anda mungkin dibuat untuk meningkatkan keselamatan Anda, Anda selalu mengendarai helm, dan mungkin sepeda motor Anda memiliki ABS. Anda hampir lupa bahwa tindakan ini hanya dapat membuat perbedaan kecil dalam seberapa aman Anda, dibandingkan dengan efek dari perilaku berkuda Anda sendiriĀ  dan Anda kunjungi website motor.

Bagaimana Tips Mengendarai Sepeda MotorTerbaik untuk Anda?

Mengendarai sepeda motor berarti Anda bertanggung jawab penuh atas keselamatan Anda sendiri, misalnya dengan belajar mengantisipasi kesalahan orang lain di jalan. Mengantisipasi kesalahan orang lain dan bereaksi dengan perilaku yang benar sama sekali berbeda dengan hanya berpikir bahwa Anda benar dan orang lain salah.

Pada halaman ini tentang keselamatan berkenaan dengan mengendarai sepeda motor, kami mencoba memberikan beberapa saran tentang cara meningkatkan keselamatan Anda sendiri.

Mencari dan mengendarai sepeda motor

Aspek terpenting dari mengendarai sepeda motor adalah melihat ke depan. Mampu melihat ke depan, mampu memperhatikan apa yang penting, adalah elemen penting dari mengendarai sepeda motor.

Tampaknya ini adalah sesuatu yang dapat dilakukan setiap orang, tetapi Anda akan melihat bahwa ada banyak hal yang harus dipelajari tentang melihat ke depan.
Anda naik ke tempat Anda melihat, jadi untuk belajar menekuk dengan baik, Anda harus melihat ke arah yang benar.

Dalam lalu lintas, Anda harus belajar untuk memberi perhatian lebih dari yang biasanya Anda lihat. Apakah keamanan atau kecepatan paling menarik bagi Anda, Anda harus bekerja pada keterampilan pencarian Anda. Apa yang bisa dilihat? Bagaimana Anda bisa melatih kemampuan Anda? Halaman ini mencoba merumuskan jawaban.

Menikung di atas motor

Titik mengendarai sepeda motor menikung: banyak pengendara sepeda motor setuju dengan itu.Anda mungkin tidak pernah mencapai kesempurnaan penuh (well, mungkin dengan pengecualian Valentino Rossi dan Dani Pedrosa). Kesalahan apa yang sering dilakukan di sudut-sudut, dan apa alasan kesalahan itu? Apa yang bisa kau lakukan? Apa garis yang sempurna, dan bagaimana Anda menemukannya? Kapan Anda mengerem, dan berapa kecepatan yang tepat untuk tikungan?

Cara mengerem dengan baik pada motor

pengendara sepeda motor pertama kali diajarkan cara rem. Di banyak negara, pengendara sepeda motor pemula harus mencari cara untuk mengerem dengan baik. Tetapi bahkan ketika Anda menerima pelajaran dalam pengereman, disarankan untuk terus berlatih, terutama saat Anda berganti sepeda.

Halaman ini merangkum cara rem dalam situasi yang berbeda dan pada sepeda motor yang berbeda. Bagaimana Anda mengerem ketika keadaan darurat berhenti? Apakah Anda mencapai jarak pemberhentian terpendek? Dan apa perbedaan yang membuat motor jenis ini Anda kendarai? Dan bagaimana dan kapan Anda menggunakan rem depan dan belakang?.