Tutorial Cek No Resi dengan Gampang yang Mampu Kalian Lakukan

  • 2 min read
  • Sep 17, 2021
cek resi, lacak paket

Pelaksana usaha online tentu kerap memakai jasa ekspedisi pengiriman benda. Sehabis diserahkan ke jasa pengiriman, kalian lazimnya bakal memperoleh no resi. Namun, apakah kalian ketahui metode cek resi pengiriman? Nah seandainya belum ketahui, berarti kalian terletak d tempat yang benar sebab postingan ini bakal mengulasnya dengan pas jelas. Sobat shipper, metode cek resi itu sesungguhnya gampang dicoba oleh siapa saja. Berikut ini metode cek no resi pengiriman buat bermacam ekspedisi pengiriman.

Metode Cek Resi Pengiriman Lewat Website

Peranan cek resi atau lacak paket pengiriman lazimnya supaya konsumen maupun penjual mengenali keberadaan benda. Dengan cek no resi hingga sobat shipper hendak mengenali benda telah hingga dimana. Lewat web langsung, contohnya sih dapat kalian amati di web formal JNE. Supaya lebih lezat hendaknya memakai Komputer ataupun laptop kala mengakses web ini.

Masuk ke halaman mula, sobat shipper bakal disuguhkan dengan menu Trace and Tracking. No resi kiriman yang telah didapatkan tinggal dimasukkan ke bagian tersebut, tunggu sebagian dikala. Hasil pencarian hendak timbul dengan data berbentuk status pengiriman, posisi serta bertepatan pada.

Metode Cek Resi Pengiriman Lewat Aplikasi

Sekian banyak ekspedisi yang telah meluncurkan aplikasi cek resi pengantaran supaya mempermudah pelanggan melaksanakan pengecekan. Dengan terdapatnya aplikasi ini membuat pelanggan tidak butuh repot- repot membuka webnya. Tidak hanya aplikasi dari penyedia jasa ekspedisi, terdapat pula sebagian aplikasi yang spesial berperan buat melaksanakan pengecekan.

Aplikasi Cek Resi

Dari segi namanya saja telah menggambarkan jika aplikasi ini tuh berkhasiat guna cek resi, sobat shipper juga mampu pula memakai aplikasi yang satu ini. Cek resi TIKI pula mampu dicoba disini sebab aplikasinya telah bekerja sama dengan 31 industri jasa ekspedisi. Buat metode mengenakannya masih sama dengan sekian banyak aplikasi tadinya yang tidak menyulitkan.

Cek Resi Pengiriman Lewat Shipper

Shipper tampil dengan misi berarti yang mampu menuntaskan kasus pengiriman benda serta pengelolaan gudang. Kurir shipper sanggup menjemput paket maupun benda, Kalian tinggal duduk manis sembari menunggu kurirnya. Sesudah itu leluasa seleksi jasa ekspedisi mana yang tampaknya sesuai buat mengirimkan benda sobat shipper. Nah, di Shipper, kalian mampu melangsungkan pelacakan paket loh, macam apa sih triknya?
Pada bagian atas web Shipper ada menu “tautan kilat” , kalian tinggal seleksi lacak paket. Terus masukkan no resi yang kepingin kalian cari data pengirimannya.

Sobat shipper, di Shipper kalian mampu lacak paket sampai 10 no resi sekalian. Metode memanfaatkannya yakni pisahkan tiap no resi dengan koma, spasi maupun baris baru, tertarik buat mencobanya? Metode cek resi pengiriman baik lewat situs, aplikasi maupun Shipper, jelas membagikan kemudahan. Langsung saja kunjungi www.shipper.id guna mengecek resi dari bermacam-macam jenis jasa ekspedisi yang ada secara lengkap, dari yang paling murah sampai yang termahal sekalipun cocok kategori layanan.

Mendapatkan Tarif Terbaik

Tidak cuma sanggup mempermudah proses tracking paket, layanan ini pula mengizinkan kalian buat menyamakan tarif dari sekian banyak jasa ekspedisi sekalian. Terlebih lagi tarif pengiriman yang dicek tidak cuma terbatas pengiriman dalam negara saja namun pula mampu mengecek tarif pengiriman paket ke luar negara. Semacam yang dikenal, jasa ekspedisi mempunyai standar tarif masing- masing. Jadi kalian bakal lebih gampang buat mengecek tarif tersebut pada saat mengaksesnya dari shipper.

Nah jadi itulah tutorial dari kami semoga kalian terbantu. Terima kasih 🙂