Ucapan Selamat Wisuda untuk Sahabat dan Pacar

  • 2 min read
  • Sep 21, 2020
Ucapan Selamat Wisuda untuk Sahabat dan Pacar

Wisuda adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu dalam kehidupan ini, khususnya bagi mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi baik negeri maupun swasta. Momen wisuda adalah momen yang sakral dan begitu penting bagi mahasiswa. Setelah sekian lama kuliah di perguruan tinggi, tentu saja  yang paling dinanti adalah lulus dengan predikat terbaik, wisuda dan mendapatkan gelar sarjana. Selain itu, wisuda dinanti karena para mahasiswa dapat segera mengamalkan ilmunya ke dunia nyata seperti dunia kerja dan masyarakat.

Perasaan bahagia pasti menyelimuti hati para wisudawan.  Terkadang mereka  sampai meneteskan air mata. Semua pengorbanan dan perjuangan selama kuliah, dimulai dari menjalani proses kuliah selama 4 tahun hingga susah payah membuat skripsi yang disetujui oleh dosen. Sungguh perjuangan yang tidak mudah dan akhirnya terbayar lunas saat dinyatakan lulus dan mendapatkan gelar yang diinginkan

Para wisudawan akhirnya bisa membuktikan kepada kedua orang tuanya bahwa mereka bisa menjawab semua kepercayaan yang telah mereka berikan, hingga akhirnya bisa membuat orang tua bahagia . Mengingat bagaimana perjuangan orang tua membiayai kuliah dari awal hingga akhir yang begitu banyak menghabiskan dana. Sungguh lega rasanya bisa membanggakan kedua orang tua. Kebahagiaan orang tua makin bertambah  ketika para wisudawan dengan gagah memakai toga, berdiri rapi di depan dekan dan rektor universitas. Apalagi jika kamu terpilih menjadi lulusan terbaik atau lulus dengan predikat cumlaude.

kamu bisa mengucapkan berbagai kata kata ucapan selamat wisuda untuk teman kamu yang sedang wisuda atau pacar kamu. Yuk langsung lihat ucapan wisuda di bawah ini.

Ucapan Selamat Wisuda untuk Teman

  • Gelar sarjana yang kamu raih hari ini merupakan hasil perjuangan yang tidak mudah. Segenap usaha tanpa kenal lelah telah kamu curahkan. Aku ucapin selamat ya.
  • Selamat Wisuda kawan. Selamat datang ke kehidupan yang baru. Ini bukan akhir perjuangan, melainkan awal dari perjuangan baru. Tetap semangat terus & selamat terjun ke dunia nyata.
  • Selamat wisuda sahabat. Mantapkan hatimu untuk langkah selanjutnya. Jangan puas dengan apa yang kamu raih saat ini. Gapai mimpi yang lebih tinggi dengan usaha dan doa.
  • Tidak ada yang lebih indah daripada ucapan syukur untuk wisuda mu teman! Semoga ilmu yang kamu dapatkan bisa diamalkan pada kehidupan nyata dan tentunya bermanfaat untuk sesama. Selamat berjuang di dunia nyata. Sukses selalu sahabat!
  • Selamat & sukses pokoknya atas kelulusan mu. Gue sangat bersyukur atas keberhasilanmu di akhir dunia perkuliahan ini. Semoga ilmu yang kau dapat bisa bermanfaat bukan hanya untuk dirimu sendiri tapi untuk orang banyak.
  • Kamu layak mendapatkan kelulusan ini. semoga kamu bisa menjadi orang yang lebih sukses. Jangan menyerah terhadap kesulitan. Terus lakukanlah hal yang terbaik demi orang yang selalu mencintaimu.
  • Jangan berhenti untuk belajar dan berusaha. Kesuksesanmu sudah dekat, jangan lupa untuk meningkatkan ibadah supaya semuanya jadi makin baik. Selamat berbahagia di hari yang paling kau tunggu ini sahabat.
  • Keraguan mu selama ini telah kamu buktikkan hari ini. Kamu berhasil menjalani perkuliahan dengan baik & lulus dengan hasil yang baik. Selamat wisuda ya

Ucapan Wisuda Untuk Pacar

  • Selamat wisuda Sayangku! Ku panjatkan doa untuk kesuksesan mu. Bukan hanya meraih ilmu, tapi juga mengamalkan dalam kehidupan nyata. Semoga ilmu yang kamu terima dapat berguna untuk masyarakat dan anak-anak kita nanti.
  • Kelulusan adalah saat paling bahagia untukku dan untukmu. Setelah sekian lama menunggu, akhirnya wisuda adalah gerbang untuk selangkah lebih dekat dengan hari yang bernama pernikahan. Hanya bersamamu!
  • Meskipun banyak sekali lelah & susah yang telah kau dapatkan, tapi itu semua sudah memberikan hasil yang baik. Hari ini, kamu mendapatkan gelar yang kau ingin kan. Semoga ke depan kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik ya sayang.

Sumber: https://www.komentarmu.com/