Karena dunia secara virtual bergabung secara budaya, ketika Anda tidak dapat memahami bahasa, satu-satunya hal yang dapat membuat Anda menikmati video ataupun film adalah subtitle . Terlepas dari semua kelebihan ini, Anda juga dapat memahami film dengan subtitle lebih baik jika suara latar terlalu keras , atau beberapa aktor memiliki aksen yang tidak kalian pahami. Pertanyaannya adalah di mana kita bisa mendapatkan subtitle dengan mudah. Yang bagus adalah hari ini, kami telah menyusun opsi luar biasa bagi Anda untuk download subtitle dan menikmati belajar bahasa baru atau menikmati video untuk bahasa non-pribumi atau non-Inggris. Kami ingin Anda terus membaca untuk menjelajahi daftar situs web untuk mengunduh subtitle yang telah kami buat di sini.

  1. Subtitle YIFY

kelebihan : Semua subtitle diunggah oleh pengguna, jadi tersedia berbagai bahasa. Anda juga dapat melakukan streaming film ke Netflix.

kekurangan : Beberapa film minoritas tidak menawarkan subtitle bahasa Inggris. ‘Subtitle YIFY’ memiliki beragam film di berbagai bahasa. Situs ini dilengkapi dengan antarmuka yang bagus yang membuat pemilihan film yang diinginkan dengan mudah. Saat mengunduh, antarmuka membawa Anda ke halaman PDF, yang agak rumit.

Fitur :

  • Ini fitur film yang paling disukai, film klasik , film terbaru, film yang baru ditambahkan, dan film populer di berbagai bagian.
  • Ini adalah situs web terbuka dan mudah dinavigasi melalui halaman.
  • Anda dapat memilih film berdasarkan genre.
  • Ketika Anda membuka film apa pun, Anda mendapatkan opsi untuk melihat tahun dan peringkat juga.
  1. Subscene

Kelebihan : Ini mendukung pengunduhan untuk orang dengan gangguan pendengaran, yang sangat bagus untuk sekelompok orang tertentu.

Kekurangan : Gaya UI mode lama sedikit kecewa dan Anda tidak dapat mengunggahnya.

Situs web ini memiliki banyak subtitle untuk film favorit Anda. Ini memiliki antarmuka yang sangat sederhana dan usang. Anda dapat mengunduh berbagai subtitle film seperti seri Harry Potter . Ini juga mengandung Iklan di bagian atas halaman.

Fitur :

  • Anda memiliki opsi untuk mengedit filter subtitle pada halaman.
  • Film, serial TV, dan video musik juga tersedia di halaman ini.
  • Halaman ini juga menampilkan jumlah total unduhan untuk subtitle film tersebut.
  1. Movie subtitle

Kelebihan : Ini mendukung 13 jenis bahasa. Anda juga dapat menemukan film terbaru dan teratas.

kekurangan : Anda hanya dapat menemukan satu format subtitle untuk film. Anda perlu mengonversinya jika Anda membutuhkan lebih banyak format untuk digunakan. Situs ini hanya berisi teks film. Iklan cukup mengganggu dan mengganggu dari konten halaman. Untuk menonton film DivX / XviD dengan terjemahan pada Windows Media Player, Anda perlu menginstal filter yang disebut DirectVobSub. Karena file-file tersebut di-zip dengan WinZip, Anda perlu mengekstraknya setelah mengunduh.

Fitur :

  • Subtitle dapat ditemukan dalam berbagai bahasa.
  • Ini kategoris mengatur subtitle yang paling sering digunakan, terbaru, serta film-film top.
  1. Opensubtitle

kelebihan : Situs web ini menawarkan lebih dari 20 bahasa untuk digunakan. Anda juga dapat mengunggah subtitle dan forum aktif dengan banyak pengguna.

Kekurangan : Anda harus menjadi VIP untuk menghapus iklan di situs web.

Situs web ini mengandung lebih dari sekadar subtitle film dan memungkinkan Anda untuk bahkan mengunggah subtitle ke dalamnya. Ini mengandung hampir 4,700,000 subtitle untuk Anda konsumsi. Halaman ini memiliki iklan yang mengganggu dan klik atau gulir sebagian besar membuka halaman arahan lain atau halaman iklan. Namun, menyingkirkan Iklan dimungkinkan, hanya ketika Anda berlangganan akun VIP.

Fitur :

  • Ini juga memiliki pemutar yang tertanam pada halaman yang dapat Anda akses.
  • Anda dapat menonton film dari situs web torrent dan menghemat waktu.