Yuk, Kita Intip Program-program Terbaru di MNCTV

  • 2 min read
  • Sep 28, 2020
MNCTV

Sebagai salah satu stasiun televisi terpopuler di Indonesia, tentu saja MNCTV selalu menghadirkan program maupun acara-acara tontonan yang berkualitas serta menghibur. Itu sebabnya, mengapa channel streaming MNCTV kerap menjadi pilihan utama bagi masyarakat di seluruh tanah air. Nah, secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan membahas program-program terbaru dari MNCTV. Sedari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

  1. Sultan Aji

MNC Pictures selaku rumah produksi kembali menghadirkan serial laga terbaru berjudul “Sultan Aji”, yang dapat kita saksikan di MNCTV setiap hari pukul 19.00 WIB. Mengenai sinopsisnya, berawal dari Sultan yang terbangun dari mimpi anehnya. Sultan bermimpi ayahnya yang bernamwa Hartawan tertabrak mobil, ketika ia nekat melakukan aksi freestyle BMX demi sebuah konten di akun sosmed.

Padahal, ayahnya ingin sekali Sultan menjadi anak pesantren. Sultan pun menyesali perbuatannya, dan berjanji akan menuruti semua keinginan ayahnya jika Tuhan memberi kesempatan ayahnya hidup kembali. Setelah itu, Sultan terbangun dari mimpinya tersebut dan menyadari bahwa ayahnya masih hidup.

  1. Kembalinya Raden Kian Santang

Sejak tayang pada tahun 2018 lalu, tak sedikit dari penggemarnya yang sudah kangen dengan aksi Alwi Assegaf yang memerankan tokoh Raden Kian Santang. Nah, bagi kamu yang kangen sama aksi Alwi Assegaf, kini serial laga Raden Kian Santang hadir kembali di channel MNCTV setiap hari pukul 20.30 WIB.

Mengenai sinopsisnya, Raden Kian Santang merupakan seorang pangeran dari kerajaan Pajajaran, yang kembali beraksi untuk menumpas musuh-musuh baru yang jauh lebih mengerikan lagi dari sebelumnya. Pertempuran besar sering terjadi antara pemberontak Padjajaran, Kerajaan Sukamanah, yang dipimpin oleh Prabu Martasinga dengan pasukan Kerajaan Padjajaran yang dipimpin langsung oleh Raden Kian Santang. Hingga akhirnya, Pasukan Padjajaran memenangkan semua peperangan hebat tersebut.

Di sisi lain, muncul segerombolan orang yang menyelinap masuk ke Kerajaan Padjajaran. Namun untungnya, para penyusup itu berhasil di hadang oleh Rara Santang sehingga membuat mereka kabur. Setelah ditelusuri, ternyata gerombolan tersebut dipimpin langsung oleh Yudakara (putra dari Argadana) yang memang ingin menuntut balas dendam atas kematian ayahnya.

  1. Canda Wayang

Acara Canda Wayang ini memang paling pas bagi kamu yang malam minggunya kelabu. Ya, dalam acara ini kamu akan ditemani oleh sosok Sule yang berperan sebagai dalang dan memainkan Cepot bersama para wayang-wayang lainnya. Tak hanya itu, hadir pula beberapa comedian senior lainnya seperti Nunung, Jarwo kwat, dan Kimau.

Pada setiap episodenya, “Canda Wayang” ini akan menyuguhkan sebuah alur cerita yang berkaitan dengan permasalahan sosial yang tengah ramai diperbincangkan, serta mengangkat topik-topik yang sedang viral. Acara pun semakin meriah dengan hadirnya bintang tamu dari berbagai kalangan, mulai dari penyanyi, comedian, public figure, dan masih banyak lagi. Mengenai jadwal tayangnya, acara “Canda Wayang” ini bisa kita saksikan di MNCTV secara Live setiap Sabtu pukul 21.00.

4.Nikmatnya Sedekah

Program unggulan MNCTV berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni “Nikmatnya Sedekah” yang tayang setiap Senin – Jumat pada pukul 05.00 WIB. Acara tersebut akan dipandu oleh Ustadz Yusuf Mansur dan dua putrinya, yaitu Qumi Mansur dan Wirda Mansur.

Acara “Nikmatnya Sedekah” semakin terasa spesial dengan adanya tausyiah yang disampaikan, dan mengulas tuntas mengenai keajaiban sedekah dengan cara yang berbeda. Mulai dari tips & motivasi, Riyadoh masal via konferensi video, sampai turut mendengarkan testimoni yang begitu luar biasa dari para narasumber. Bahkan, Ustadz yusuf Mansur juga akan mengajak kamu untuk bersedekah langsung dari rumah melalui aplikasi Spin.